EGP Perkenalkan Liner Silinder Centrifugal Spun Cast Iron Special

  • Whatsapp

egp3333Autorev- Kualitas dari liner silinder yang menjadi salah satu penyokong dari performa ruang  bakar yang menjadi ruang gerak piston pada siklus pembakaran mendorong produsen untuk terus berinovasi menggunakan material dan proses pembuatan liner silinder guna menghadirkan produk yang memenuhi kriteria tahan terhadap gesekan dan panas.
Sekarang telah hadir liner silinder Westwood Centrifugal Spun Cast Iron Special (CSCIS) yang dipasarkan oleh Era Goldie Perkasa (EGP). Kenapa dibilang spesial?,”Karena dibuat menggunakan material dengan spesifikasi khusus untuk high performance sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia,” terang Leonardi Wijaya selaku Direktur Era Goldie Perkasa (EGP).
Produk yang didatangkan langsung dari Inggris oleh EGP selaku distributor untuk Region ASEAN memiliki keunggulan dengan kekuatan 2-3 kali lebih kuat dari produk standar. Ini dikarenakan liner Westwood CSCIS diproduksi menggunakan material berkualitas  seperti mangan, karbon , timah, nikel, molibden, silikon, krom, fosfor dan belerang melalui proses centrifugal spun casting (pengecoran sentrifugal).
Untuk pasar Indonesia,EGP baru memasarkan untuk ukuran 62-63,5-66-68mm dengan harga mulai Rp 2 juta untuk satu unit. ”Segera menyusul ukuran 57-59-60-76-78mm,” ungkap Leonardi.
Liner Westwood CSCIS sudah memenuhi spesifikasi sesuai klasifikasi ASTM (American Society for Testing and Material)-A 48, Class 30 dan Jerman DIN 1691 GG 30 dengan mekanikal hardnes 93-104 HRB, 200-270HB dan tensile strength (kekuatan tarik)min 270 N/mm2.
Sudah banyak diaplikasikan pada kendaran high performance seperti Porsche, Ferrari, Alfa Romeo, Koenigsegg, Maserati maupun Aston Martin.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian bisa menghubungi :
– Era Goldie Perkasa, Jl Batu Jajar No.23,Sawah Besar, Jakarta Pusat-Indonesia, Phone : 62-21-3850687/88
– Pro Tuner Jl Palapa IIIA No 5, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali

Pos terkait