Ajang Berkumpulnya Custom Biker dan Scooteris

  • Whatsapp

okehAutorev-Memasuki tahun kedua, event Indonesia Mods VS Rockers 2015 yang menjadi ajang bagi para penggemar custom bike dan scooter akan berlangsung di Wisma Aldiron , Jakarta Selatan bertepatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin 17 Agustus 2015.
Sejalan dengan semangat nasionalisme pada hari  kemerdekaan, gelaran Indonesia Mods VS Rockers 2015 yang menempati lokasi utama dengan luas dua kali lapangan sepakbola, beragam kegiatan diadakan dengan tidak meninggalkan tradisi tuju belasan seperti upacara bendera dan games ala tujuh belasan guna menggalang persatuan dan kesatuan diantara bikers dan skuteris.
Mods VS Rockers merupakan dua subkultur yang sudah hadir sejak tahun 1960an di Inggris. Memiliki tradisi kuat dalam pemilihan kendaraan roda dua, fashion serta musik sehingga melahirkan gaya hidup yang unik dari keduanya.
Gelaran Indonesia Mods VS Rockers 2015 yang didukung oleh Nvio, PT Piaggio Indonesia dan Triump akan dimeriahkan dengan kegiatan rolling thunder, pagelaran musik, ulah adigung project yang didedikasikan kepada Tommy Monach. Tidak ketinggalan seremonial khas Mods VS Rockers yang diawali dengan mengelilingi lokasi acara dengan arah berlawanan selanjutnya  mereka saling berhadapan sambil melakukan yel-yel penyemangat persaudaraan.
Rangkaian kegiatan Indonesia Mods VS Rockers 2015 akan dimulai dengan berkumpul bersama pada pukul 08.00 WIB untuk melakukan rolling thunder pada pukul 09.00WIB. “Bagi scooteris akan menempati titik kumpulnya di Patung Panahan, Senayan. Sedangkan anak custom berkumpul di kantor Triump di Pejaten, Pasar Minggu,” papar Adrian Kiagus, selaku Ketua Panitia Indonesia Mods VS Rockers 2015.
Untuk pengunjung, Adrian menargetkan sebanyak 5.000 hingga 6.000 pengunjung dengan estimasi kendaraan yang akan hadir sekitar 3.500 unit. Dengan tiket masuk sebesar Rp 35.000,-  pengunjung bisa menikmati penampilan Netral, G-Pluck, Denny & His Moodbooster, Innocenti, The Sleting Down dan Gasoline.
Tersedia bazar bagi pengunjung yang ingin berburu aneka merchandise menarik khas Mods VS Rockers, food truck fest dengan beragam sajian kuliner. Kontes skuter dan café racer serta custom clinic yang meyediakan konsultasi buat Anda yang ingin membangun motor custom.
mods

Pos terkait