Viar Ajak Komunitas Buktikan Ketangguhan Cross X

  • Whatsapp

222Autorev-Setelah sukses dengan program pertama bertajuk Viar Jelajah Indonesia yang berhasil mengangkat image dari produk unggulannya, Viar Cross X, kini PT. Triangle Motorindo selaku Principal dari Viar Motor kembali melakukan ekspedisi perjalanan serupa yang bertajuk 7 Explorer.
Viar Jelajah Indonesia menggunakan sepeda motor Viar Cross X series yang berhasil mendapatkan rekor MURI untuk keberhasilan dalam menempuh jarak lebih dari 25.000 km selama 90 hari non stop.
Namun untuk ekspedisi kali ini dibuat agak berbeda karena para rider 7 Explorer ini terdiri dari para perwakilan komunitas offroad yang ada di daerah yang disaring melalui tahap seleksi. Kemudian yang unik dari program perjalanan ini adalah dimana semua berkaitan dengan angka 7, seperti: 7 rider, 7 hari, 7 destinasi, dan 7 komunitas.
Seperti disampaikan Deputi Marketing Director PT. Triangle Motorindo, Akhmad Zafitra Dalie, “Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengajak para teman-teman perwakilan dari komunitas untuk ikut merasakan serunya mengeksplorasi keindahan alam serta budaya yang ada di Indonesia dan juga memberikan kesan bagaimana sensasi touring dengan motor trail buatan pabrikan lokal asal Semarang ini.”
Belaiu menambahkan,”Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa seri perjalanan dan untuk seri pertama akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2015 dengan titik awal perjalanan dimulai dari Medan-Langsa-Banda Aceh-Meulaboh-Takengon-Kutacane-Sidikalang dan direncanakan akan finish pada tanggal 13 Agustus 2015 di Brastagi.”
Event 7 Explorer disuport oleh Norifumi Racing Muffler, VMX Store of Trail Apparel dan KYT helmet.
viar.jpg
Foto : Viar

Pos terkait