Suzuki Ecstar Jalin Kemitraan Dengan Akrapovic

  • Whatsapp

suzukiAutorev- Tim Suzuki Ecstar menjalin kerja sama dengan produsen knalpot Akrapovic. Kemitraan ini akan mulai pada gelaran MotoGP Indianapolis mendatang, di mana dua GSX-RR yang ditunggangi oleh Aleix Espargaro dan Maverick Viñales akan dilengkapi dengan inkarnasi pertama dari sistem pembuangan Akrapovic baru yang akan terus dikembangkan di masa depan ras.
Hubungan antara Suzuki dan Akrapovic bukanlah hal baru di MotoGP dalam sejarah balap, sebagaimana dua merek ini pernah bekerja sama di masa lalu.
Toshiyuki Yamada, Group Manager Motorcycle Race mengatakan kami senang untuk bermitra kami dengan Akrapovic. Mereka memiliki sejarah panjang kemenangan dalam dunia balap dan pengetahuan teknologi mereka sebagai negara-of-the-art di industri sepeda motor.
“Kami sedang mencari mitra yang bisa berbagi dengan proyek ambisius yang kita mulai tahun lalu dengan kembalinya kami di MotoGP dan saya percaya bahwa mereka dapat membawa masukan segar dan baru untuk jalur pembangunan sepeda motor kita,” papar  Toshiyuki Yamada.
“Pada tahap ini kita sedang menghadapi sebuah proyek  sistem pembangunan yang kompleks dari berbagai aspek yang memerlukan upaya maksimal. Penting bagi kita untuk memiliki mitra yang mampu dan dapat mendukung kami dengan perbaikan kinerja, tetapi juga berbagi ambisi kami dalam balap,” tambahnya.
CEO Akrapovic, Uroš Rosa, PhD mengutarakan,”Kami senang bisa masuk ke dalam kemitraan baru ini dengan Suzuki. Ini adalah tantangan besar bagi semua pihak, Akrapovic senang bisa terlibat untuk tampil di panggung roda dua terbesar di dunia. Suzuki sudah menyiapkan standar yang tinggi dengan sepeda baru di tahun 2015. Dan kami yakin kami dapat membawa peningkatan kinerja pada Suzuki GSX-RR dengan teknologi sistem pembuangan canggih, untuk membantu Aleix Espargaro dan Maverick Viñales meraih sukses yang lebih besar dengan Tim Suzuki Ecstar.”
Sumber : Suzuki Racing