Barisan Kendaraan Model Baru Siap Melucur di GIIAS 2015

  • Whatsapp

20150806_150219Autorev- GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi ajang bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menelurkan produk terbaru mereka. Seperti disampaikan Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan di sela-sela press conference GIIAS di Jakarta, Kamis (06/08) mengatakan sudah ada 13 APM yang akan meluncurkan model terbarunya.
Diantara 20 model paling anyar di ajang otomotif bergengsi di Asia Tenggara yaitu Audi yang akan New Audi Q7, New Audi TT serta Audi Q3 PI.  Mercedes Benz akan menghadirkan 3 model terbarunya Mercedes-AMG GT, Mercedes-Mybach S-Class serta New GLC. Sedangkan BMW bakal memperkenalkan dua model paling gres yang di klaim akan menjadi pelopor di segmen kelas sedan sport modern.
Pameran yang mengusung tema  Sport Utility Perfomance-Excellent Lifestyle, Mitsubishi bakal menunjukkan jajaran produk barunya dan akan memperkenalkan satu unit mobil konsep. Kabar dari pihak Nissan berniat untuk menyodorkan X Trail Hybrid. Sementara Ford sudah memastikan kemunculan 3 model paling baru.
Dua mobil konsep juga akan diperkenalkan oleh Daihatsu untuk menyapa pengunjung GIIAS. Sedangkan Mazda direncanakan melansir produk Special Edition yang hanya akan dipasarkan sebanyak 200 unit saja. Lexus, produsen mobil mewah asal Jepang juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan SUV terbarunya untuk pasar Asia Tenggara. Sedangkan Honda menjadi produsen yang paling awal kesiapannya untuk melakukan World Premiere Honda B-RV di ajang milik GAIKINDO ini.
20150806_145251_LLS
Dari segmen Commercial Vehicle, Hino akan menunjukkan 3 produk paling anyar kepada pengunjung GIIAS. Dengan konsep FUSO Big Bang , Mitsubishi Fuso menjadwalkan untuk meluncurkan FZ4928 dan FZ4028 pada hari pembukaan GIIAS 2015.
Pameran selama 11 hari mulai tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015  akan menghadirkan 34 merek kendaraan yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Aston Martin dan McLaren.
Sembilan merek kendaraan komersial adalah FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Commercial dan UD Truck.

Pos terkait