Pertamina Mendukung Penuh GIIAS 2015

  • Whatsapp

pertamina-dukung-giias
Autorev-Sebagai badan usaha milik Negara Indonesia  yang bergerak di bidang industri energi, PT Pertamina (Persero) menjadi pendukung utama penyelenggaran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015.
Dukungan Pertamina di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara sejalan dengan tujuan GIIAS untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat.
Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro, mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri otomotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran otomotif resmi GAIKINDO yang baru pertama kali digelar yang mengangkat inovasi-inovasi segar. Kami menilai sudah saatnya Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah popular di beberapa negara dunia.
“GIIAS menjadi ajang potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya,” kata Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro
Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, antara lain peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi “technical partner” untuk produk fuel dan pelumasnya. Tidak hanya itu, Pertamina juga meluncurkan aplikasi terbaru “PertaminaGO” yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina  serta yang tak kalah penting pengumuman pemenang ‘count the bottle’.
“Dengan demikian diharapankan GIIAS tidak sekadar menjadi tempat interaksi pelaku dan praktisi otomotif Tanah Air saja, melainkan juga investor dan industri otomotif dunia untuk mencari insight perkembangan otomotif Tanah Air yang potensial,” ujar Wianda pada acara press conference GIIAS di Jakarta, Kamis (06/08).
pertamina-dukung-giias-2
Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience.
Selain itu juga terdapat area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner.

Pos terkait