Peluncuran All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R

  • Whatsapp

AHM_ (1)Autorev – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model terbaru All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya.  Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Tanah Air.
Kedua model terbaru Honda ini dibekali mesin terbaru 150 cc – DOHC dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan karakter yang berbeda. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara itu, New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan sehingga menghasilkan kelincahan prima.
President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan  secara umum orang akan cenderung berpikir output tenaga yang besar saat membicarakan kemampuan motor sport. Namun Honda tidak hanya ingin menyuguhkan output tenaga maksimal saat mengembangkan performa dari motor sport, karena Honda selalu membiasakan belajar dari ‎beragam pengalaman berharga yang tidak terhitung dalam pertarungan di berbagai arena balap.
“Tujuan dari mesin balap sangat sederhana yakni menjadikan pengendaranya sebagai pemenang. Setiap bagian dari mesin ini dibuat untuk satu tujuan sederhana ini. Kami menjadikannya sebagai prioritas utama yakni agar pengendara dapat mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkan.  Kami sebut ini pengendalian sesuai keinginan pengendara.  Dua model motor sport terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R adalah hasil pengembangan dari teknologi-teknologi terbaru untuk menyuguhkan penyempurnaan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya.”
Naked sport  dan light sport menjadi motor yang populer di generasi muda Indonesia dan  AHM dengan bangga meluncurkan model baru yang sudah ditunggu oleh masyarakat dan akan memberikan kesenangan berkendara dalam kegiatan sehari-hari.  Kehadiran dua model motor sport Honda ini diyakini akan membuat segmen naked sport dan  light sport semakin berkembang.
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan dilandasi semangat Satu Hati, AHM terus berupaya memenuhi mimpi masyarakat Indonesia terhadap sebuah sepeda motor di semua segmen. AHM berupaya menyediakan sepeda motor yang paling sesuai dengan kebutuhan anak muda, baik untuk mendukung kesenangan berkendara dan aktualisasi diri dalam berkarya mewujudkan mimpi. Dua model terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pecinta motor sport Honda di Tanah Air.
“Kami optimis persembahan terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia.  Keduanya hanya diproduksi di Indonesia sebagai persembahan spesial bagi generasi muda bangsa. Inilah produk yang telah lama diimpikan para pecinta motor dari dua karakter yang berbeda, dan menurut kami, motor ini memang ‎layak untuk ditunggu.”
All New Honda CB150R StreetFire dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp25.400.000,- dan New Honda Sonic 150R dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp20.900.000,-.IMG_2951 IMG_2953

Pos terkait