Kawasaki Hadirkan Generasi Terbaru D-Tracker

  • Whatsapp

DSC_2409Autorev- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah jajaran produk baru sepeda motor untuk kategori  Off Road & Multi Purpose yaitu Kawasaki D-Tracker. Generasi terbaru keluarga D-Tracker ini masih mengusung jantung mekanis 150cc dengan ciri tanpa disematkan label 150.
Asistant GM Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada dalam prosesi peluncuran di Jakarta, hari Senin (03/08), mengatakan kami percaya diri untuk menciptakan pasar dengan membuka segmen baru sekaligus melengkapi untuk kesuksesan Kawasaki  pada segmen motor sport.
Beragam fitur baru diaplikasikan guna mendongkrak tampilan model super moto ini terlihat lebih gagah  dengan  tampilan desain baru lampu utama, bodi dengan grafis lebih agresif, panel meter, shourd dan lampu belakang.
Penggunaan lingkar roda 17 inchi dari sebelumnya 14 inchi, diameter piringan rem ukuran 300mm untuk depan dan 220mm pada bagian belakang. Garpu depan model upside down berdiameter 35mm, mono shock belakang model unitrack.
Dapur pacu dengan kubikasi 144cc, SOHC berpendingin udara sanggup memuntahkan tenaga hingga 11,7 Ps pada putaran 8.000rpm dan torsi maksimal 12 Nm pada putaran 6.500rpm.
“Mesin 150cc dirancang lebih responsif sehingga cocok untuk akselerasi menengah ke atas dan sudah lolos  sudah sesuai regulasi Euro 3,”terang Bobby Bharata, Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
Kawasaki D-Tracker hadir dalam dua pilihan varian, standar dan special edition. Untuk varian standar di benderol Rp 28.900.000,- dengan balutan warna candy burnt orange dan candy lime green. Sementara varian special edition ditawarkan dengan pilihan warna lime green dan shiny yellow.
Dengan target 1.000 unit setiap bulannya, D-Tracker produksi Kawasaki Indonesia  ini bakal di ekspor ke Jepang, Thailand dan Malaysia.
DSC_2407

Pos terkait