Keluarga Besar BISA Gelar Silaturahmi dan Halal bi Halal

  • Whatsapp

20150725_233508_LLSAutorev- Bersamaan dengan momentum hadirnya hari raya Idul Fitri 1436 H, ratusan perwakilan biker pengguna Yamaha Byson dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang tergabung dalam wadah forum komunikasi Byson Independent Satu Indonesia (BISA) melangsungkan kegiatan silaturahmi dan halal bi halal.
Bertempat di RM Abah Karawang, Jawa Barat, Sabtu (25/07) acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 Wib mendapat sambutan antusias dari para peserta. Bahkan beberapa peserta hadir langsung dari kampung halaman bertepatan dengan musim mudik Lebaran.
Kang Hendra, perwakilan dari Yamaha Byson Club Purwakarta (YBCP) yang didaulat untuk membuka acara mengatakan, melalui silaturahmi keluarga besar forum komunikasi BISA bertujuan untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan.
Terkait dengan pelaksanan acara yang bertepatan dengan hari libur Lebaran 2015, “Untuk meyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar BISA sekaligus menggelar kegiatan halal bi halal,” papar Begenx, perwakilan dari Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC).
Selain silaturahmi dan hala bihalal digelar pula forum membahas dukungan pelaksanaan Family Gathering Nasional ke-3 BISA yang dikemas dalam suasana santai dan meriah diselingi canda tawa khas biker. Gelaran keluarga BISA skala nasional ini bakal di gelar pada 05 September 2015 berlokasi di  Lapangan Mangkunegaran Keraton Surakarta, Jawa Tengah.
“Hingga saat ini biaya pelaksanaan acara masih didapatkan dari penjualan merchandise yang berasal dari internal keluarga besar BISA,” ungkap Kang Hedra. Sampai saat ini sudah ada 102 klub Byson independent yang tersebar di seluruh Indonesia yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar forum BISA.
Puncak  acara di tutup dengan berdoa bersama dan bersalaman diringi shalawat. Hadir puluhan klub Byson independent diantaranya adalah B-Jax, YBBC, YBKC, BYDIC, YBCB, YBCP, BRIC, SONIC, BANTENG, BIP, BBT, BRAM, BOCK, FBI, BBJ, BRBC dan tamu dari komunitas lain.
“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada rekan bikers yang hadir dan mendukung acara silaturahmi dan halal bi halal keluarga besar BISA, sehingga bisa berlangsung dengan sukses” papar Babeh dari Yamaha Byson Karawang Club (YBKC) selaku tuan rumah acara kali ini.

Pos terkait