Yuasa Battery Kembali Raih Top Brand

  • Whatsapp

Top Brand Yuasa_Sigheto Yuasa (kanan)Autorev-Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Yuasa Battery kembali meraih Top Brand 2015. Tahun ini merupakan tahun yang ke delapan Yuasa Battery meraih penghargaan tersebut secara berturut-turut sejak tahun 2008.
Penghargaan Top Brand 2015 ini diterima langsung oleh Presiden Direktur PT. Yuasa Battery Indonesia, Sigheto Yuasa, dengan didampingi oleh Presiden Direktur PT. Santi Yoga, selaku Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia, Teuku Zulkarnaen Laksamana, Jumat (03/07).
Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan, apresiasi dan bantuan para konsumen Yuasa Battery di seluruh Indonesia. Oleh karena itu sudah selayaknya Yuasa Battery memberikan penghargaan dan ucapan terim kasih yang sebesa-besarnya kepada para Konsumen Yuasa (Yuasa Lovers).
Selain itu, Yuasa Battery juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk jaringan distribusi (toko dan bengkel) Yuasa Battery sehingga memudahkan Konsumen (Yuasa Lovers) untuk mendapatkan produk Yuasa Battery di seluruh pelosok Indonesia.
Dengan slogan “Memang Lebih Baik”, Yuasa akan selalu berusaha berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk unggulan yang berkualitas. Pada tahun 2015 ini, Yuasa Battery mengeluarkan produk Aki Mobil Maintenance Free (MF) terbaru.
Dengan menggunakan inovasi dan teknologi terbaik, Aki Mobil Yuasa MF terbaru ini memiliki umur aki yang lebih lama, tahan ledakan dari luar, anti bocor dan anti tumpah. Produk terbaru
Aki Mobil Yuasa MF ini juga tahan iklim tropis yang cocok di gunakan di Indonesia dan bebas perawatan sepanjang umur aki.
Mendapatkan penghargaan Top Brand merupakan kebanggaan bagi sebuah produk, khususnya Yuasa Battery yang pada tahun ini menyabet penghargaan ke delapan kali berturut-turut yang dilakukan oleh lembaga independen Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing melalui hasil survey ilmiah yang dilakukan di 11 kota besar di Indonesia.
Yuasa Battery berkomitmen untuk selalu menjadi produk aki yang dapat diandalkan dan dipercaya oleh konsumen, sehingga akan selalu menjadi pilihan aki untuk kendaraan bermotornya, baik mobil maupun sepeda motor.
Kepercayaan konsumen tersebut secara tidak langsung akan membuat Yuasa Battery dapat mempertahankan penghargaan dan menjadi yang terbaik di tahun-tahun berikutnya.

Pos terkait