Gandeng Lippo Plaza Sunset dan MSO, BMW Bali Donasi Pendidikan 

  • Whatsapp

DSC06174Autorev-Mengandeng Lippo Plaza Sunset serta komunitas klub Motor Sport Owner (MSO) Bali, BMW Bali  menyalurkan bantuan pendidikan ke Rumah Yatim Arrohman cabang Bali, Jalan Imam Bonjol 99.
Donasi berupa sarana penunjang belajar diserahkan langsung Ryan Erllangga (Manager BMW Bali), Ayu Made (Lising Manager Lippo Sunset), Freddy Hendarko (ketua MSO) yang diterima langsung oleh Fajar Maulana Sidik, Kepala Rumah Yatim Arrohman Bali di Audotorium Lippo Plaza, Jln Sunset Road, Kuta, Senin (27/7).
Ryan Erlangga menuturkan bantuan kepada rumah yatim seperti ini sejalan dengan filosofi perusahan Astra Catur Dharma yang salah satu butirnya adalah ‘ Menjadi Milik Yang Bermanfaat Bagi Bangsa Dan Negara’ yang kemudian diimplementasikan melalaui rangkain aktivitas termasuk Coorporate Social Responsibility (CSR) yang menyatu dalam semangat Astra terpadu untuk Satu Indonesia.
“Bantuan seperti ini juga bisa dikatakan Astra terutama BMW  memberikan kembali rejeki yang telah diperoleh dari bangsa ini,’’ ungkap Ryan
Hal senada juga disampaikan Ayu Made Pungki. Bantuan peralatan pendidikan seperti ini juga merupakan wujud komitmen Lippo terhadap pengembangan sumberdaya manusia Indonesia dibidang pendidikan.
“Kami meyakini bahwa sumberdaya manusia Indonesia yang handal akan memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa secara umum,” ungkap Ayu.
Sementara Freddy Hendarko menjelaskan bantuan buku ,alat tulis dan barang mainan diambil dari kas klub termasuk sumbangan sukarela ‘open topi’ dari beberapa anggota. ‘’ Memang sumbangan seperti  ini tentunya belumlah ada artinya, tapi setidaknya inilah salah satu kepedulian sosial anggota MSO bagi sesama,’’ tutur Freddy.
DSC06173 - Copy

Pos terkait