Vulcan S, Cruiser Untuk Beragam Postur Pengendara

  • Whatsapp

t0ckyhxt.sfeAutorev-Desain Kawasaki Vulcan S ABS yang dipasarkan PT Kawasaki Motor Indonesia terlihat tidak seperti model cruiser pada umumnya. Ini terlihat dari penggunaan mesin dua silinder berkonvigurasi segaris ditopang sasis dengan perpaduan tata letak suspensi yang unik.
Terlihat ramping berkat penggunaan mesin twin paralel yang memiliki dimensi kompak sehingga silinder mesin bisa diposisikan lebih maju di banding mesin V-twin konvensional. Vulcan S ABS menggunakan mesin empat tak berkapsitas 649cc konvigurasi segaris berpendingin cairan, seperti yang digunakan pada Kawasaki Ninja 650, Versys 650 dan ER6n.
Seperti model cruiser pada umumnya, gaya menjadi faktor sangat penting, dan VulcanS terlihat unik dalam menggabungkan unsur-unsur seperti tangki ala tetesan air. Lampu utama dengan model inverted triangle yang unik dengan cahaya dari LED, terlihat selaras berpadu dengan instrument multifungsi dengan desain original ciri khas Kawasaki.
Rancangan minimalis instrumentasi multi fungsi dalam dua kluster menampilkan informasi model analog dan digital. Layar digital menampilkan kecepatan, indikator bahan bakar, jam, odometer, trip meter, konsumsi rata-rata BBM dan indicator eco riding yang menampilkan informasi konsumsi ekonomis BBM.
oox22zmz.ppe
Desain modern gaya cruiser Kawasaki menawarkan kenyamanan dengan fitur Ergo Fit, dirancang untuk menyesuaikan kenyamanan berbagai postur pengendara yang menjanjikan berkendara menjadi lebih menyenangkan.
Fitur Ergo-Fit memiliki beberapa pilihan untuk menyesuaikan sepeda motor agar sesuai keinginan individu dari pengendara dimana pijakan kaki pengendara memiliki tiga posisi untuk mengakomodasi berbagai pengendara yang berbeda ukuran melalui berbagai penyesuaian.Terdapat pengaturan pijakan kaki 1 inchi maju dan 1 inchi mundur dari titik pemasangan.
Vulcan S ABS memiliki ketinggian sadel rendah, meruncing di bagian depan menawarkan kenyamanan yang lebih baik sehingga pengendara dapat menempatkan kakinya dengan kuat di tanah, menjaga kestabilan ketika berhenti dan membantu untuk meningkatkan kepercayaan saat berkendara diperkotaan dengan gaya riding stop and go.
Menerapkan pelek alumunium palang lima model kembar ukuran 18 “ untuk depan dan 17” pada bagian belakang. Guna mengoptimalkan keamanan, dilengkapi perangkat pengereman ABS sebagai kelengkapan standar.
Pola rancang bangun Vulcan S melalui kolaborasi sosok cruiser dengan motor sport  menjadi sebuah paket istimewa yang menawarkan kenyamanan untuk memberikan pengalaman dan kesenangan berkendara untuk beragam postur pengendara.

Foto : Kawasaki

Pos terkait