YRFI Membentuk Kepengurusan di Provinsi Banten

  • Whatsapp

yrfi banten2Autorev-Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali melakukan sosialisasi dan pembentukan kepengurusan di provinsi Banten, Sabtu (04/07) dan selesai pada Minggu dinihari (05/07) bertempat di dealer Yamaha Tunggal Jaya Motor, Serang, Banten yang dihadiri  oleh beberapa perwakilan klub se-provinsi Banten.
Kegiatan ini mendapat dukungan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dengan kehadiran bro Didiet selaku  PR & Community dan DDS Tangerang Banten Bro Ramdhan dan Bro Imanuel, “Kami sangat mengapresiasi acara ini dan siap mensuport kegiatan positif YRFI di wilayah Banten,” ujar Bro Didiet.
“Pembentukan YRFI Banten ini merupakan propinsi ke 23 diseluruh Indonesia. Tujuan dibentuknya YRFI setiap propinsi, yakni sebagai wadah bagi klub motor Yamaha dan juga sebagai rumah brotherhood ,” ujar Bro Mate, Bendahara YRFI pusat.
Ditambahkan bro Didiet, saat ini YRFI sudah tersebar di provinsi seluruh indonesia dan terus akan menambah lagi, dimana pembentukan YRFI Banten yang di tunggu-tunggu oleh temen-teman klub Yamaha di Banten. Dimana banten pintu gerbang pulang jawa dari pulau Sumatera.  Terbentuk YRFI Banten karena dilihat dari Komunitas Yamaha di Propinsi Banten sudah cukup banyak dari kelas moped dan sport. Secara geogarafis proninsi Banten memiliki  kabupaten / kota yaitu Lebak, Serang, Cilegon, Merak, Tangerang, Tangerang Selatan, Rangkasbitung  dan juga sebagai kota wisata yang banyak di kunjungi para bikers di Indonesia.
YRFI adalah organisasi bersifat nasional untuk klub dan komunitas motor Yamaha di seluruh Indonesia, anggota YRFI bisa menambah “saudara” diberbagai tempat di Indonesia hanya karena menggunakan nama YRFI,” papar Bro Faisal selaku Sekretaris di YRFI Pusat.

Selain dihadiri perwakilan pengurus YRFI Pusat, pembentukan kepengurusan YRFI melibatkan perwakilan klub dari  SGCI Serang, YVC-I Serang, YVC-I Lebak, BYONIC Serang, Yamaha King Club Tangerang (YKCT), King Club Tangerang Selatan (KCTS), KABYTAS, Jupiter Club Cilegon, Jupiter Club Serang, TROW,  XYI Serang, YBCI Tangerang, YMCC Cilegon, NVL Banten, BYONIC Lebak, BYONIC Merak, YROI Banten, RBC, R15CI Tangerang, Xeoners Cilegon, Xeoners Serang melakukan musyawarah dan sepakat untuk mengangkat bro Noey dari  Trow menjadi Ketua Propinsi YRFI Banten periode 2015-2018.

Pos terkait