Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha NMAX

  • Whatsapp

andy HastenAutorev- Setelah diperkenalkan pada event Jakarta Fair 2015 yang lalu, kini Ferrox untuk Yamaha NMax resmi diluncurkan. Prosesi peluncuran berbarengan dengan acara buka puasa bersama jurnalis dari berbagai media nasional dan perwakilan komunitas motor berlangsung di Tamani Resto, Tomang, Jakarta, hari Jumat (10/07).
Seperti disampaikan Andy Hasten, selaku Marketing Manager Ferrox, penyaring udara yang dibanderol Rp 390.000,- ini diproduksi menggunakan bahan berkualitas. “Proses pembuatan molding sudah menggunakan mesin CNC, maka sisi bagiam luar dari bingkai Ferrox yang memiliki alur yang sangat presisi dan sesuai dengan ukuran rumah filter udara bawaan pabrik. Tentu saja itu akan sangat memudahkan pemasangannya atau plug and play tanpa adanya terjadi kebocoran udara,” terang Andy.
Bingkai atau frame filter udara Ferrox diproduksi dari karet alam berkualitas sehingga tahan terhadap perubahan cuaca dan suhu. Pada bagian filter udara menggunakan baja anti karat (stainless steel) 304 import dari Jepang dengan kerapatan pori-porinya 45 mikron. Sedangkan untuk proses produksinya dilakukan di Thailand.
Keungulan lain dari filter udara Ferrox diataranya kinerja mesin menjadi lebih optimal, konsumsi bahan bakar lebih efisien, suara mesin lebih halus dan akselerasi menjadi lebih spontan. Sementara dari sisi perawatan, cukup dibersihkan dengan air bersih. Jika terdapat kotoran bisa ditambahkan dengan deterjen cair dan disikat menggunakan sikat halu atau sikat gigi.
“Khusus untuk  filter Yamaha NMax ini, meskipun produk belum beredar luas di pasaran namun pre-order atau indent sudah berlangsung. Ini menunjukkan besarnya animo pecinta dunia otomotif di tanah air sangat tinggi dan sekaligus merupakan salah satu pemicu yang memberikan kami semangat baru untuk berbuat semakin baik ke depannya,” ungkap Manager ramah ini.
IMG_5796
Pada kesempatan yang sama, pihak Ferrox menyerahkan secara simbolis filter udara kepada konsumen pertama yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan. Terkait layanan purna jual, “ Kami memberikan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terjadi cacat produksi,” tutup Andy.
Selain memproduksi filter udara untuk kendaraan roda dua, Ferrox juga menghadirkan beragam penyaring udara untuk kendaran roda empat maupun kendaran niaga seperti truk maupun bus. Produk Ferrox bisa dibeli langsung pada dealer resmi Ferrox, ataupun secara online seperti di bumenmotor.com.

Pos terkait