Federal Oil Berangkatkan 600 Pemudik

  • Whatsapp

federal mudikAutorev-PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen Federal Oil memberangkatkan 600 pemudik dengan tujuan kota-kota besar yang ada di pulau Jawa seperti Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.
Menggunakan sebanyak 12 bus excecutive para pemudik bareng Federal Oil berasal dari para mekanik di wilayah Jabodetabek dan konsumen setia Federal Oil.
Prosesi pelepasan peserta Mudik Spesial bersama Federal Oil dilakukan di halaman kantor FKT yang terletak di kawasan Pulo Gadung pada Sabtu, 11 Juli 2015. Ke-12 bis tersebut akan dibagi melalui jalur utara dan selatan sesuai pengaturan yang telah ditentukan berdasarkan tujuan pemudik.
Program Mudik Spesial Bersama Federal Oil ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Federal Oil selama bulan Ramadhan 2015. Sebelumnya, Federal Oil telah menggelar buka puasa bersama di outlet langganan dan konsumen, bakti sosial ke sejumlah yayasan dan panti asuhan, serta program berbagi sahur dan tajil di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
“Kami berupaya konsisten untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen. Program mudik bareng secara gratis ini adalah upaya Federal Oil untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci dengan memfasilitasi para konsumen untuk pulang ke kampung halaman,” ujar Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing FKT.
Tak cukup dengan menyiapkan 12 bus pariwisata excecutive dengan seat 2-2, para peserta mudik ini masih dihibur oleh kelompok rampak beduk yang membuat suasana pelepasan menjadi menarik. Sehingga para pemudik tidak jenuh ketika melakukan registrasi.
“Harapan kami para pemudik kali ini memperoleh pengalaman mudik yang spesial dan semoga seluruh perjalanan bus mudik bersama berlangsung baik dan lancar sampai tiba di kota tujuan masing-masing,” pungkas Erika Dianasari selaku GM Marketing FKT. (Sumber : Federal Oil)