35 Merek Kendaraan Siap Ramaikan GIIAS 2015

  • Whatsapp

dc9ee248-4d16-4ae4-80ec-f964190e90abAutorev-Hingga saat ini sudah terdaftar 35 merek kendaraan dari kendaraan pemunpang dan kendaraan niaga yang akan tampil mensukseskan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City.
Ke-35 merek tersebut terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.
Sedangkan dari merek kendaraan komersial akan hadir 10 merek yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.
Untuk kali pertama, Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche, memastikan untuk bertemu langsung dengan pencintanya. Kehadiran merek-merek premium ini membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar otomotif nasional.
“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia.  Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini” tutur Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.
Para peserta GIIAS 2015 ini akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m², ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran mencapai 91.577 meter persegi.
Beberapa APM akan memanfaatkan secara maksimal ajang GIIAS 2015 untuk meluncurkan produk terbarunya. Antara lain PT Honda Prospect Motor (HPM) yang akan menampilkan mobil barunya Honda BR-V Prototype. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.
Dari belahan Eropa, booth Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain All New Q7, All New Audi TT dan The New Q3. Tentu Audi berharap dengan meluncurkan model-model baru tersebut dapat memperkuat merek dan keberadaannya di Indonesia.
Renault dikabarkan juga akan memperkenalkan 1 model MPV baru yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN. Model ini akan melengkapi line up SUV dan Hatchback Renault yang sebelumnya sudah lebih dulu memasuki pasar Nasional.