Rayakan Ulang Tahun, Tim Suzuki Ecstar Perkenalkan Ikon Warna Suzuki

  • Whatsapp

mgp930th-anniversay8Autorev-Tim Suzuki Ecstar dan Suzuki Motor Corporation merayakan ulang tahun ke-30 dari mesin Suzuki GSX-R dengan meluncurkan warna ikonik Suzuki diarena balap yang akan digunakan pada MotoGP Sachsenring di Jerman akhir pekan ini.
Aleix Espargaró dan Maverick Viñales akan bertarung dengan livery khusus pada pacuan mereka, GSX-RR, baju balap dan seragam tim yang akan dikenakan pada MotoGP Sachsenring maupun di GP Indianapolis. Grafis yang berbasis pada skema warna biru dan putih ikonik dari tahun 80-an yang juga debutnya Suzuki di trek balap oleh Kevin Schwantz.
Diluncurkan pada 1985, Suzuki GSX-R telah menjadi ikon di pasar sepeda motor sport jalan raya, serta di arena balap, memamerkan model terkini dengan dukungan teknologi dan inovasi tampilan.
Satoru Terada, selaku Project Leader Tim Suzuki Ecstar MotoGP™  mengatakan,”Ketika kami mulai mengembangkan mesin MotoGP ™ kami jelas ada dalam pikiran bahwa itu akan diberi nama GSX-RR, oleh karena itu menjaga hubungan yang sangat kuat dengan GSX-R. Nama ini di Suzuki berarti banyak, karena memiliki warisan yang sangat kuat baik sebagai mesin motor jalan raya maupun motor balap.”
Terada menambahkan, “GSX-R dan RR adalah saudara nyata, bukan hanya karena desain mereka, tetapi juga karena inovasi teknis yang kami kembangkan dan menguji di lintasan balap yang diaplikasikan langsung pada model produksi global. Ini adalah cara kami untuk tetap berhubungan dengan fans kami, mungkin mereka akan mendukung pebalap kami di MotoGP sekaligus menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka yang mengendarai  GSX-R di jalanan di seluruh dunia.”
Aleix Espargaro mengungkapkan, “ Team Suzuki Ecstar membuat saya sangat bangga bahwa saya bagian dari proyek emosional dan ambisius seperti kembali ke MotoGP ™. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk memakai warna yang membuat merek Suzuki terkenal di seluruh dunia. Tema putih-biru mengingatkan banyak keberhasilan dari masa lalu dan saya berharap bahwa itu akan membawa saya dan tim kami bahkan lebih banyak kesempatan untuk merayakan lagi. ”
mgp930th-anniversay14
Maverick Viñales juga memaparkan isi hatinya,”Balapan dengan warna-warna baru luar biasa dan saya merasa seperti aku berpakaian seperti juara besar yang di masa lalu membuat merek Suzuki begitu terkenal. Kami adalah bagian dari sebuah perusahaan yang memiliki warisan budaya. Nama mesin kami sendiri mencerminkan sepeda yang telah menjadi ikon nyata di dunia balap. Kami berharap bahwa fans kami dan konsumen Suzuki GSX-R di seluruh dunia akan mengidentifikasi dengan ini dan mudah-mudahan mendukung kami bahkan lebih.”
mgp930th-anniversay1

Pos terkait