AHJ Gelar Bukber dan Baksos  

  • Whatsapp

ahj-2Autorev-Sebagai rangkaian dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini menjalankan agenda kegiatannya yang bersifat sosial bertemakan “Satukan Hati Community dibulan Suci Ramadhan” diadakan buka puasa bersama dan santunan bersama anak-anak yatim.
Acara yang digelar pada hari Minggu (05/07) bertempat di Yayasan Panti Asuhan AL-Kahfi Jl.Keramat Jaya baru V / 3 Johar Baru, di hadiri oleh klub yang sudah menjadi member atau pun klub yang statusnya prospek di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) diantaranya KaFC, HSJ, HSX125, HRC dan RHBC,CBR RIDERS, HVIC, HSFCI, VRCI, HTML, dan klub skutik PCX. Mereka berkumpul dalam suasana gembira bersama para anak-anak yang berada dipanti asuhan tersebut.
ahj-1
Kegiatan dihadiri juga Agus Wicaksono selaku PIC Community danWiyorto Mulyono selaku perwakilan main dealer dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta-Tangerang. “Acara ini kami lakukan sebagai salah satu upaya menciptakan keakraban,kesolidtan dan kebersamaan antar sesama anggota AHJ dan acara ini merupakan agenda tahunan AHJ yang diadakan sebagai sarana menjaga solideritas , kekeluargaan dan  memperkuat tali silaturahim, “ ngkap Bro Wiryoto yang biasa disapa Sakti.
Selain buka puasa bersama aktifitas diisi juga dengan pergelaran seni tari dari para santri wanti dengan kratifitas yang ada pada diri anak-anak tersebut. AHJ juga memberikan santunan kepada 40 anak yang ada dipanti asuhan tersebut  berupa pembagian perlengkapan alat tulis sekolah.
“Menutup diakhir rangkaian acara kami segenap pengurus dan kepanitian AHJ tidak lupa juga mengucapkan tanda terima kasih kepada PT.Wahana Makmur Sejati  (WMS) selaku main dealer Jakarta – Tangerang  yang selalu mendukung dan mensuport acara kami ,”ungkap Buyung Riyanto (Denmas Brian)Selaku Ketua AHJ.