Yudhistira Akan Berlaga di Suzuka 8-Hours

  • Whatsapp

ydhistira -sentulAutorev-H.A.Yudhistira sedang bersiap untuk melakoni debutnya di bawah bendera Kawasaki dalam ajang bergengsi 38th Suzuka 8-Hours Endurance Road Race di sirkuit bersejarah Suzuka, Jepang  pada tanggal 23-26 Juli 2015.
Setelah pebalap dengan nomor start 33 meraih kemenangannya pada ronde kedua FIM Asia Road Racing Championship di Indonesia, Yudhistira akan bergabung pada tim pabrikan yang dikelola oleh Kawasaki Motors of Japan Co.Ltd. yaitu Team Green. Tim yang sama yang dibela tahun lalu oleh Juara Super Sports 600cc tahun 2011, yang juga mentornya, Katsuaki Fujiwara.
Pebalap Indonesia yang bernaung pada tim Manual Tech KYT Kawasaki ini akan berlaga bersama legenda-legenda Kawasaki dan pembalap All Japan Road Race seperti Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe di atasKawasaki Ninja ZX-10R.
Ajang 8-Hours ini secara tradisi adalah ajang balap terbesar pada kalender internasional untuk semua pabrikan sepeda motor Jepang. Pembalap-pembalap kelas dunia serta pembalap jepang kembali berlaga di ajang ini yang merupakan ajang motorsport terbesar.

Pos terkait