Toyota Agya Club Bukber dan Baksos Peduli Masyarakat

  • Whatsapp

tacFB_IMG_1436111165912-1Autorev – Minggu 5 Juli 2015 adalah hari berbahagia bagi keluarga besar TAC (Toyota Agya Club). Ramadhan 1436 H keluarga besar TAC menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan TAC (Toyota Agya Club) Chapter Karawang dengan tema “Peduli Bermasyarakat Menjadikan insan dan insani yang bertaqwa”.
Acara diawali dengan sambutan Panpel Karawang Om Nowo, dilanjut sambutan oleh ketua umum TAC Nasional Om Perdana Abadi  dan tak lupa sambutan terakhir dari ketua PKMK (Paguyuban Komunitas Mobil Karawang). Bertempat di halaman Saung Abah Karawang, sekitar 150 member TAC berbaur menjadi satu, acara yang dimulai pukul 16.00 WIB, di hadiri hampir seluruh member dan keluarga besar TAC (Toyota Agya Club), terdiri dari : TAC Jakarta, Chapter Bordep (Bogor dan Depok), Chapter Tangerang, Chapter Bekasi, Chapter Karawang  dan Chapter Bandung.
Acara dilanjutkan dengan Pembagian Godybag dari pihak sponsor ACC dan buka puasa bersama, solat magrib berjamaah dan makan malam bersama. TAC juga mengadakan games anak dan pemberian bantuan santunan TAC (Toyota Agya Club) kepada anak – anak yatim piatu di lingkungan Karawang.  Senyum mereka mendekatkan kita dengan Rasullah SAW, senyum anak – anak yatim adalah lingkaran kecil yang akan memberikan makna besar bagi kehidupan kita kelak di akhirat. Mari kita biasakan berempati kepada mereka yang membutuhkan.
Tak kalah penting adalah pemberian Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Nazarudin Al Batani, ulama dari Karawang.  Dalam tausiyahnya beliau menerangkan bahwa salah satu kunci ibadah itu adalah ikhlas dan istiqamah.  Ikhlas itu kata yang mudah diucapkan, tetapi sulit dilaksanakan. Karena itu, kita perlu belajar dan membiasakan diri menjadi mukhlis (orang yang ikhlas).  Beribadah secara ikhlas merupakan dambaan setiap Mukmin yang saleh karena ikhlas mengantarkannya untuk benar-benar hanya menyembah atau beribadah kepada Allah SWT, tidak menyekutukan atau mentuhankan selain-Nya. “Sembahlah Allah dan jangan kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun” (QS An-Nisa’ [4]: 36).
Sesi terakhir yaitu adanya pendaftaran member baru,dan sesi foto,masing-masing Chapter berfoto dan dilanjutkan foto bersama all chapter member TAC yang hadir di acara tersebut. Mudah-mudahan Ramadhan kali ini mengantarkan kita untuk Peduli Bermasyarakat, menjadikan insan dan insani yang bertaqwa. Amin
Pada kesempatan ini member TAC juga menjadikan momen silaturahmi antar member, diharapkan dengan acara buka bersama maka member TAC akan semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif.
Dan pastinya dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama member TAC. “Ujar  Ahmad Kurniawan Humas TAC 0002 Pusat”.

Pos terkait