Express Group Bagikan 500 Takjil Gratis

  • Whatsapp

Photo 2Autorev-Jajaran manajemen dan karyawan PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) turun ke jalan dan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan raya dan masyarakat di kawasan perempatan Museum Bank Mandiri Kota Tua, Jakarta, Jumat (3/7). Kegiatan ini merupakan aksi simpatik Express Group dan juga dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna jalan raya.
Dimulai sejak pukul  17.00 wib menjelang waktu berbuka puasa, Express Group beserta seluruh jajaran manajemen ngabuburit dengan membagikan 500 paket bingkisan takjil berupa kolak, kurma, dan air mineral kepada para mitra pengemudi Taksi Express dan pengguna jalan raya yang melintas di sekitar wilayah Kota Tua.
“Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan aksi simpatik Express Group kepada para mitra pengemudi taksi kami yang bekerja di jalan, pengguna jalan raya dan masyarakat umum di lingkungan sekitar Kota Tua yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bulan Ramadan ini tentunya merupakan waktu yang baik untuk saling berbagi,” ujar Andi Hermawan, selaku Senior Manager Customer Service Express Group.
Dalam kegiatan pembagian takjil ini, Express Group juga menyampaikan pesan mengenai pentingnya keselamatan berkendara bagi pengguna jalan. Menurut data dari Global Status Report on Road Safety yang dikeluarkan oleh WHO, Indonesia menempati peringkat kelima jumlah kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa.
Sebagai salah satu perusahaan yang tergabung dalam Indonesia Global Compact Network (IGCN), jaringan organisasi dalam United Nations Global Compact (UNGC), Express Group berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap berbagai program kemanusiaan dan pembangunan berkelanjutan. Komitmen berkelanjutan ini juga diterapkan dalam prinsip-prinsip perusahaan yang meliputi aspek ekonomi, lingkungan dan sosial. Dalam memenuhi komitmennya, Express Group menunjukkan kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.
“Kami berharap pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi para mitra pengemudi dan masyarakat selaku pengguna jalan raya yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Di perjalanan, mereka yang membutuhkan makanan dan minuman untuk berbuka, kami harap dapat terbantu dengan menu berbuka puasa yang dibagikan ini,” tutup Andi Hermawan.