Melalui Kampanye Online Y2C, Yamaha Sumbang Panti Asuhan

  • Whatsapp

y2c-2Autorev-Yamaha Youth Community (Y2C) telah mengadakan aktivitas buka puasa bersama dengan konsep diruang terbuka terkait dengan program charity online campaign yang berlangsung di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta pada tangal 27 dan 28 Juni 2015.
Charity online campaign Y2C merupakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini dengan melibatkan masyarakat untuk memberikan dukungan berupa like atau love image campaign itu yang di unggah oleh Yamaha atau siapapun yang memiliki akun sosial media di Twitter, Facebook, Path maupun Instagram.
Satu like atau love berharga Rp 500,- yang selanjutnya akan disumbangkan dalam bentuk uang tunai kepada panti asuhan.
Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan,”Hingga pekan ini sudah hampir 10 ribu likes dan love di sosial media yang sudah mendukung program  charity online champaign Y2C.”
Donasi telah diberikan kepada panti asuhan saat buka puasa bersama di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Spesial di Yogyakarta kami mengundang BNN (Badan Narkotika Nasional) bertepatan dengan hari anti narkoba sedunia, dan kami membagikan stiker dan pin anti narkoba, bunga dan tajil kepada masyarakat umum,” tambah Mohammad Masykur.
Anak-anak panti asuhanpun diajak menikmati  tempat-tempat yang menyenangkan seperti permainan anak di Yogyakarta. Sedangkan di Jakarta, mereka di ajak berwisata di Kebun Binatang Ragunan. Di wilayah Bandung, Jawa Barat, anak-anak  diajak menikmati  keindahan kota Kembang menggunakan bus Bandros .
Sejumlah artis muda turut memberikan dukungan  gerakan charity online champaign Y2C seperti Brandon Salim dan band musik HiVi. Mereka mengunggah  foto yang tengah memegang kertas bertuliskan We Support Charity Online Champaign Y2C.
Aktivitas pelaksanaan program buka puasa bersama dan penampilan member Y2C akan berlanjut di Kota Makassar pada bulan Juli.
Sumber : Yamaha

Pos terkait