SOTR, Asah Kepekaan Terhadap Sesama

  • Whatsapp

SOTR RVB-3
BATULICIN, Bulan Ramadan adalah momentum berbagi rezeki kepada kaum muslim yang berpuasa, semangat berbagi ini mengilhami Polantas batulicin beserta Rider Vixion Borneo Tarjun mengadakan sahur on the road. Pelaksanaan di mulai sekitar pukul 02.30 WITA, Sabtu dini hari (27/6/2015)
“Kegiatan ini sebagai rangkaian Safari Ramadan yang digelar club dari Rider Vixion borneo selama Bulan Suci,” ujar Koordinator bro Erwin ketua RVB kegiatan seperti ini pertama digelar selama Ramadhan di wilayah Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Kegiatan sahur keliling tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang menjalankan puasa dan juga karena rasa kepedulian kepada petugas pembesihan kota,serta anak anak jalanan.
Selain berbagi makanan sahur, kegiatan membangunkan warga juga di gelar untuk bersahur, yang bekerja sama dengan polantas batulicin dengan menggunakan mobil patroli.
Berbagi kepada sesama dinilai penting karena akan mengasah kepekaan setiap orang untuk bersedia berbagi kepada sesama. Selain berbagi, kami juga bertujuan lain kegiatan tersebut adalah pandangan masyarakat selama ini di kalangan club motor bukan kegiatan hal yang negatif.

Pos terkait