Peluncuran Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum

  • Whatsapp

kia baruAutorev  – Bertempat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (1 Juli 2015) PT Kia Mobil Indonesia meluncurkan kendaraan New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum. Dengan beberapa perubahan baik pada eksterior maupun interior dari Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto hasil karya tim desainer Kia, Peter Schreyer, tampilan Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum memberikan penyegaran bagi para pecinta kendaraan Kia di tanah air.
“PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga yang kompetitif.” ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.
IMG_2867[1]Kia New Rio Platinum Hadir Semakin Stylish dan Sporty
Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2011, Kia New Rio generasi keempat ini mempunyai daya tarik yang kuat bagi para pecinta otomotif tidak hanya di tanah air, namun juga di seluruh dunia. Hal ini terbukti di tahun 2014 Kia Rio berhasil dipasarkan lebih dari 500.000 unit dan menjadi Best-selling Model Kia di seluruh dunia.
Merujuk pada data Gaikindo, Kia All New Rio sendiri telah berhasil menduduki peringkat ketiga penjualan terbaik untuk kelas hatchback di Indonesia pada tahun 2014. Ini membuktikan bahwa Kia All New Rio berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.
Berbagai penghargaan Internasional maupun Nasional pun telah berhasil diraih oleh Kia All New Rio sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2011, diantaranya:
– abc Design Award,
– Good Design Award,
– Red Dot Product Design Award.
– Best Small Hatchback pada ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) dari majalah mobilmotor.
Kia  New Rio Platinum dipasarkan seharga Rp242 juta OTR Jakarta.
IMG_2878[1]Peluncuran Kia New Picanto Platinum Super Stylish
Mengawali debut pertamanya di Geneva Motor Show awal tahun ini, Kia New Picanto Platinum sekarang hadir di Indonesia mengalami penyegaran baru dengan perpaduan gaya eksterior modern dan interior yang trendi.
Kia New Picanto Platinum diproduksi di fasilitas pabrik Kia Seosan di Korea dan merupakan salah satu backbone penjualan kendaraan Kia di Indonesia untuk segmen city car, dengan kontribusi penjualan sebesar 37,32% dari total penjualan kendaraan Kia di seluruh Indonesia pada tahun 2014. Kia New Picanto Platinum dipasarkan denganharga Rp187 juta OTR Jakarta.

Pos terkait