Kia New Rio Platinum

  • Whatsapp

New Rio PlatinumAutorev – Di bawah kepemimpinan Peter Schreyer, President & Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motors Group, tim desain Rio di Korea memberikan penyempurnaan pada wajah Kia New Rio dengan beberapa perubahan. Ciri khas ‘tiger nose’ grille kembali mendapat penyegaran dengan pola grille baru yang geometirs, sementara bumper depan yang baru dirancang lebih rendah, intake udara yang lebih luas dan fog lamp yang terintegrasi dengan chrome trim highlights.
Stylish Grille New Bumper Design-FrontEskterior dan Interior yang Makin Menyegarkan
Adanya penggunaan DRL (daytime running light) yang akan menyala ketika mesin mobil dinyalakan akan menarik perhatian pengendara lain selain menambah fungsi keamanan. Adanya desain baru velg alloy 17” membuat Kia New Rio Platinum lebih sporty, stylish serta elegan.
Penampilan dashboard pada Kia New Rio Platinum hadir lebih elegan dan mewah dengan center fascia glossy dan silver ornament pada gril AC.  Untuk kenyamanan berkendara, Kia New Rio Platinum telah dilengkapi dengan audio sistem double din yang sudah terintegrasi dengan radio, CD, MP3, USB,  iPod Connection, 6 buah speaker (4 speaker utama dan 2 tweeter), audio steering remote serta Bluetooth. Selain itu, cahaya pada meter cluster di sekitar odometer dapat di-adjust sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengendara.
Manumatic & 6 Speed MTPerforma Mesin dan Transmisi yang Efisien
Kia New Rio Platinum memiliki performa mesin yang sangat responsif di berbagai tingkat kecepatan dan sangat lincah untuk bermanuver. Dengan tetap mengusung mesin CVVT berbahan bakar bensin 4 silinder DOHC, Kia New Rio dapat menghasilkan tenaga maksimal 107 ps pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 13.8 kgm pada 4.200 rpm. Kia New Rio Platinum menggunakan transmisi otomatis dengan 4 tingkat kecepatan manumatic.
Comfort
Dengan sistem kemudi MDPS (Motor Driven Power Steering), Kia New Rio Platinum memberikan pengemudi kenyamanan berkendara yang maksimal, dimana kemudi akan menjadi lebih ringan saat kecepatan rendah dan terasa lebih mantap dan aman pada saat melaju di kecepatan tinggi. Selain itu, terdapat fasilitas tilt steering pada roda kemudi yang dapat menambah kenyamanan berkendara.
Kia New Rio Platinum telah memiliki fitur Smart Key Immobilizer dan Keyless entry yang memberikan kemudahan membuka atau mengunci pintu dengan satu sentuhan serta Start/Stop Button Engine.
AirbagSafety
Dari segi keamanan, Kia New Rio Platinum pun telah dilengkapi dual airbag untuk memberikan keamanan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sensor parking yang memudahkan pengemudi saat parkir kendaraan, serta fitur ABS dan EBD yang berguna untuk memberikan pengendalian yang maksimal dan keamanan berkendara.
Tersedia beberapa pilihan warna Kia New Rio Platinum yaitu Clear White, Bright Silver, Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Wendy Brown, dan Signal Red. Selain itu, Kia New Rio mempunyai tambahan warna line-up yang terbaru yaitu Urban Blue, yang sangat sesuai dengan gaya hidup pemakainya yang ingin tampil beda dan berjiwa muda.