Kia New Picanto Platinum

  • Whatsapp

New Picanto PlatinumAutorev – Versi baru pada Kia New Picanto Platinum yang stylish menampilkan berbagai improvement untuk mempertahankan daya saing yang dinamis dan posisinya sebagai mobil yang paling bergaya di kelasnya. Penyegaran pada Kia New Picanto Platinum terdapat pada desain bumper depan dan belakang untuk menegaskan tampilan bold pada Kia New Picanto Platinum dengan gril baru yang lebih luas dan bumper yang sangat sesuai dengan ciri Khas tiger-nose Kia.

Projection Front-Lamp dengan DRL
Projection Front-Lamp dengan DRL

Lampu kabut depan yang telah terintegrasi dengan fitur lensa baru sehingga memudahkan visibilitas saat berkendara dan pencahayaan yang optimal sehingga aman dalam berkendara.
Kia New Picanto Platinum juga mengalami perubahan pada pergeseran yang halus pada gigi pertama dan kedua, berkat karbon-lapisan baru untuk komponen transmisi manual dan stopper baru pada akhir lemparan pergeseran. Kia New Picanto yang cocok dikendarai di perkotaan membuat berkendara semakin puas dan menyenangkan.
LED Rear Lamp
LED Rear Lamp

Kia New Picanto Platinum ini juga telah dilengkapi dengan LED Rear Lamp. LED High mounted Stop Lamp yang dapat menambah keamanan saat berkendara, Projection Head Lamp with DRL, Projection Fog Lamp serta fitur Auto Head Lamp yang membuat lampu dapat menyala saat cahaya gelap seperti di dalam terowongan atau menjelang malam hari.
Juga mengalami penyegaran pada tampilan interiornya, seperti silver ornamen pada meter cluster, handle transmission glossy, posisi reset dan trip terdapat pada steering wheel, steering remote control, serta start/stop button engine dimana pengemudi dapat menghidupkan dan mematikan mesin dalam satu sentuhan.
Performa Mesin
Kia New Picanto Platinum mengusung mesin 1.2L Dual CVVT DOHC yang dapat menghasilkan performa yang powerful, rendah emisi serta pemakaian bahan bakar yang hemat. Saat ini, hanya Kia New picanto yang satu-satunya memakai mesin Dual CVVT untuk kelas city car. Kia New Picanto Platinum dapat menghasilkan tenaga maksimal 87 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 12.3 kg-m pada 4.000 rpm.
New Bumper Design-BackKia New Picanto Platinum tersedia dalam sembilan pilihan warna yaitu Clear White, Bright Silver, Signal Red, Titanium Silver, Alice Blue, Midnight Black, Cherry Pink, Dazling Blue dan Honey Bee.
aaa