Honda Pamerkan Purwarupa BR-V

  • Whatsapp

honda-brvAutorev-PT Honda Prospect Motor memperlihatkan sketsa resmi Honda BR-V Prototype pada acara Honda Mid Year Media Gathering di Jakarta, (29/06).Modelbaru ini akan tampil untuk pertamakalinya di dunia di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yang akan berlangsung pada 20 – 30Agustus 2013 di Tangerang.
Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untukpasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model iniakandiperkenalankepasar Indonesia sebagai sebuah New Generation CrosssoverUtility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.
Honda BR-V Prototype menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat dudukdalam konfigurasi 3 baris.
Honda BR-VPrototype mengusung mesin 1.5 liter yang menghadirkan performa sporty sekaligus iritbahanbakar, serta transmisi yang canggih. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-VPrototype dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami yakin Honda BR-V Prototype akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia karena desainnya yang menarik serta nilai-nilai lebih yang dimilikinya.”
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, “Honda BR-VPrototype merupakan mobil crossover yang memenuhi kebutuhan akan mobil 7-seater yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, serta diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup lebih aktif dan menggemari aktivitas luar ruangan. Model ini akan menjadi pionir di kelasnya yang menawarkan utilitas, kekuatan dan ketangguhan.”
Honda BR-VPrototype dapat mulai dipesan oleh konsumen saat pergelaran GaikindoIndonesia International Auto Show 2015 pada 20 Agustus 2015 nanti.
Sumber : Honda

Pos terkait