Bale Santai Honda, Manjakan Pemudik Biker Honda

  • Whatsapp

DSC_2204Autorev-Melengkapi rangkaian kegiatan Lebaran tahun ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program Bale Santai Honda untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik, berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapa titik dari Lampung, Jawa dan Bali.
Program Bale Santai Honda berlangsung 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati  memaparkan,“Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudik, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.”
Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.
Sedangkan sebanyak 10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat),  Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur).
“Bale Santai Honda dan AHASS Siaga menemani konsumen sepeda motor Honda dengan dukungan 160 mekanik Honda setiap harinya,” ungkap Istiyani di Jakarta (25/06).
Selain itu AHM dan jaringan main dealer juga menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Palu.
Honda CARE siap memberikan informasi teknologi dan produk sepeda motor Honda, serta membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah perjalanan selama periode 13-19 Juli 2015.
Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, Contact Center Honda siap melayani 7×24 jam melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail (www.astra-honda.com). AHM kini juga membuka layanan pelanggan melalui sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care.

Pos terkait