Aplikasi AXA Drive, Tingkatkan Ketrampilan Mengemudi

  • Whatsapp

20150630_174600Autorev-PT Asuransi AXA Indonesia meperkenalkan AXA Drive, sebuah aplikasi untuk smartphone yang dapat mengukur ketrampilan mengemudi. Mengadopsi teknologi telematika dan sensor gerak untuk merekam dan menganalisa 3 (tiga) komponen yaitu accelerating (percepatan), braking (pengereman) dan turning (belok).
“AXA Drive, bertujan untuk membantu masyarakat guna meningkatkan ketrampilan mengemudi di jalan raya sehingga dapat mengurungi faktor kecelakaan dominan yakni manusia,” terang Paul Henry Rastoul selaku Persident Director and Chief Executive PT Asuransi AXA Indonesia.
Melalui peluncuran aplikasi AXA Drive, PT Asuransi AXA Indonesia menunjukkan kepeduliannya pada keselamatan pengguna jalan raya. Aplikasi yang dikembangkan oleh AXA Group ini menggunakan peta yang telah disesuaikan dengan kondisi lalu lintas di Indonesia.
Keunggulan aplikasi AXA Drive ini memungkinkan penggunannya untuk mengatur profil dan menampilkan nilai di sosial media seperti Facebook, Tweeter dan Google+ maupun pesan singkat (short message service/SMS) dan WhatsApp untuk mendapatkan badges sekaligus mengundang teman-teman sebagai pengguna baru.
Besarnya nilai didapatkan pengemudi pada akhir perjalanan berdasarkan cara mengemudi yang dilengkapi peta perjalanan dengan nilai tertinggi adalah 100. Menggunakan aplikasi AXA Drive yang dapat diunduh di App Store, iOS dan Google Play, pengemudi juga bisa mendapatkan tips-tips mengemudi dengan baik dan aman.
“Melalui aplikasi AXA Drive diharapkan para pengguna dapat meningkatkan kesadaran agar bisa mengemudi dengan aman,” tutur Paul di sela peuncuran AXA Drive di Jakarta (30/06).
Bersama dengan prosesi peluncuran aplikasi AXA Drive, sebagai perusahaan penjamin risiko, PT Asuransi AXA Indonesia mengundang komunitas mobil sebagai wujud nyata kepedulian terhadap pengemudi.
Selama bulan Juli dan Agustus 2015, para pengguna aplikasi AXA Drive memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik melalui partisipasi pada social media campaign dengan tema “Drive Smart  with AXA” dengan menampilkan nilai mengemudi tertinggi mereka pada akun Tweter masing-masing menggunakan hastag #AXADriveSmart dan mention @AXAIndonesia.

Pos terkait