Royal Enfield Sudah Dipasarkan di Indonesia

  • Whatsapp

brosur royalenfieldAutorev-Royal Enfield, sepeda motor dengan tampang klasiknya yang  menampakan diri seperti di pameran IIMS 2014 lalu, kini siap dipinang oleh para calon konsumennya di Indonesia. Sebanyak 11 tipe Royal Enfield sekarang sudah bisa dipesan secara online melalui royalenfield.id.
Sebelas tipe Royal Enfield yang diniagakan oleh PT. Distributor Motor Indonesia, selaku Authorized Dealer Royal Enfield di Indonesia berasal dari empat kategori model yaitu Café Racer, Cruiser, Retro Street dan Standard Street.
Untuk model café racer hanya ada satu pilihan tipe yakni Continental GT yang hadir dalam tiga pilihan warna GT Black, GT Red dan GT Yellow dibanderol Rp 144 juta.
Dari model cruiser terdapat dua pilihan kapasitas mesin 350cc dan 500cc. Sepeda motor yang menyandang nama di negara asalnya, India, Royal Enfiled Thunderbird 350 dan Royal Enfield Thunderbird 500  rumornya di Indonesia bakal menggunakan sebutan Rumbler 350 ditawarkan dengan harga Rp 70 juta dan Rumbler 500 dengan harga Rp 83 juta. Hadir dalam empat balutan warna lightning, stone, marine dan flicker.
royal enfield brosur
Model ketiga adalah standard street dengan tiga tipe. Royal Enfield Bullet 350  muncul dalam satu pilihan warna hitam dibanderol Rp 54 juta, Bullet 500 harganya mulai Rp 69 juta hadir dalam dua pilihan warna. Forest green dan Black. Sedangkan Bullet Electra dengan bungkusan kelir merah, hitam dan perak (silver) ditawarkan dengan harga Rp 59 juta.
Model Classic menyuguhkan 5 tipe terdiri dari Classic 350 dibanderol Rp 62 juta tersedia empat pilihan warna yaitu ash, black, silver dan lagoon. Classic 500 yang tampil dalam 3 variasi warna, classic tan (cokelat), classic black dan classic silver. Harganya mulai Rp 75 juta. Tipe Classic Crome yang dikelir warna classic black dan royal maroon memiliki harga tertinggi untuk model classic yaitu Rp 82 juta.
Dua tipe model classic yang ditawarkan dengan harga sama Rp 76 juta adalah Classic Battle Green dan Clasic Desert Storm. Masing-masing juga memiliki pilihan warna sesuai nama dari tipenya, warna Battle Green dan Desert Storm.
Harga diatas semuanya merupakan harga jual kendaraan dalam kondisi off the road. Sedangkan pre-order hanya dilakukan melalui on line www.royalenfield.id dengan uang muka sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) dimana pembayaran dilakukan paling telat 5 (lima) hari kerja setelah melakukan pre-order dan mengirim bukti transfer melalui email atau fax. Untuk pelunasan dilakukan paling telat 2 (dua) minggu sebelum serah terima unit.
Bagi konsumen yang meminta perubahan pemesanan (type/warna) hanya dapat dilakukan paling lama 5 (lima) hari kerja setelah order dilakukan dengan kondisi apabila unit sepeda motor masih tersedia. Serah terima unit akan dilakukan paling telat pada tanggal 1 September 2015.
Informasi lebih lanjut silakan menghubungi PT. Distributor Motor Indonesia, selaku Authorized Dealer Royal Enfield di Indonesia yang beralamat di Jl. Pejaten Barat No. 5 Jakarta Selatan 12510.

Foto : Royal Enfield

Pos terkait