Nissan Motor Indonesia Optimis Tumbuh Di Semester Kedua

  • Whatsapp

NMI Mudik 2015 _DSC0962Autorev – PT Nissan Motor Indonesia menargetkan mampu meraih pangsa pasar lebih dari 6% di tahun fiskal 2015. Ini didukung dengan adanya penambahan jumlah dealer menjadi 135 outlet dan kehadiran produk-produk terbaru yang diluncurkan dalam satu tahun terakhir, seperti Datsun GO+ Panca, Datsun Panca, Nissan All New X-Trail, Nissan Juke, dan juga yang terbaru All New NP300 Navara.
Steve Ardianto selaku President Director NMI mengungkapkan, “Kami memperkirakan pasar otomotif nasional akan kembali bergairah di semester kedua tahun ini dan untuk itu, kami optimis NMI dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6% di akhir tahun fiscal 2015 nanti. Guna mencapai hal tersebut, selain melalui peluncuran produk-produk yang sudah dilakukan, kami berencana akan memperluas jaringan dealer menjadi 135 outlet tahun ini”.
Selain melalui produk dan jaringan dealer, NMI juga aktif melakukan kegiatan pemasaran baik melalui brand Nissan dan Datsun. Saat ini, Nissan sedang membersiapkan tahap final nasional untuk ajang Nissan GT Academy, sebuah ajang untuk mencari bakat baru di dunia balap dengan memberikan pelatihan balap yang sesungguhnya kepada para gamers yang berhasil memenangkan tahap ajang balap virtual. Tahap final nasional ini akan diadakan pada 30 Juni – 1 Juli 2015 di Sentul.
Datsun juga mengukir sejarah dengan menjadi produk LCGC pertama yang menyelenggarakan perjalanan ekspedisi keliling Indonesia, melalui Datsun Risers Expedition (DRE) – dengan mengajak para risers. DRE baru saja menyelesaikan gelombang pertamanya dengan mengeksplorasi Jawa, Bali dan Lombok, dengan total perjalanan lebih dari 3.000 km. DRE akan kembali melanjutkan ekspedisinya dengan menjelajahi Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera seusai Lebaran nanti. Selama program DRE, Datsun juga mengajak para risers untuk melakukan kegiatan sosial berupa donasi buku dan alat tulis kepada anak-anak.

Pos terkait