Komunitas Moge RBB Berbagai Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

  • Whatsapp

1Autorev-Bertepatan dengan momentum pada bulan Ramadhan tahun ini, komunitas pecinta motor gede (moge) berjati diri Ridiss Bikerz Boys (RBB) kembali mengadakan bakti sosial di salah satu Panti Asuhan.
Pada kegiatan bakti sosial kali ini RBB berkolaborasi dengan klub mobil Speed Gonz Car Club Indonesia. Dengan mengambil titik kumpul di Kemang Village, Jakarta Selatan, rombongan berjumlah sekitar 30 moge dan 15 mobil mewah Eropa yang digawangi oleh Raffi Ahmad ini langsung menuju lokasi panti asuhan yang berada di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.
Setibanya rombongan di lokasi, langsung disambut meriah oleh para penghuni dan pengurus panti asuhan. Kunjungan dari dua komunitas otomotif ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penghuni panti asuhan, meskipun rombongan datang telat namun antusias dari anak-anak panti tak dapat terbendung lagi. Pasalnya sejumlah artis yang hadir ada Raffi Ahmad dan Roro Fitria.
Kegiatan baksos bertempat di Panti Asuhan Al Ihsan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan berlangsung pada hari Sabtu(26/06) dimulai dari pukul 22.00 Wib sampai dengan pukul 23.30 Wib dengan melibatkan dua komuntias yang sebagian anggotanya berasal dari kalangan artis menjadikan suasana bakti sosial terlihat lebih berwarna.
6
Bakti sosial berupa pemberian santunan ke yayasan atau panti asuhan merupakan agenda internal RBB tiap memasuki bulan Ramadhan.”Tak hanya pada saat bulan Ramadhan saja kita melakukan bakti sosial, pada saat touring kita selalu menyempatkan untuk melakukan bakti sosial,” ujar Raffi Ahmad selaku Ketua Ridiss Bikerz Boys.
Kegiatan bakti sosial memang telah menjadi aktivitas rutin dalam program RBB. Hal itu dimaksudkan untuk memberi contoh kepada pengguna dan klub motor besar lain untuk memberi kesan jauh dari arogan.
“Kita ingin memberi contoh bahwa tidak semua klub motor-motor besar itu identik dengan arogan, tetapi contoh yang baik melalui kegiatan lainnya. Panti asuhan atau bencana alam, atau apa saja yang perlu dan bisa kita bantu,” kata Romie Marshall selaku Ketua Harian RBB.

Pos terkait