Program Kejutan APPKTM Gajah di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

_DSC0884 copyAutorev – Dalam acara buka bersama rekan media (24/06) Willy W Yaputra selaku Direktur Marketing PT. Asean Motor International (AMI) mensosialisasikan program Paket Lebaran atau Bingkisan Lebaran senilai Rp. 1.500.000,- untuk setiap pembelian motor APPKRM Gajah 150cc, 200cc, dan 500D. Program yang kedua adalah program Paket Mudik Service Gratis berupa jasa servis ringan dan penggantian busi.
Willy W Yaputra yang didampingi Redy Sun selaku General Manager Marketing dan Marzuki selaku Manajer Marketing Communication, menjelaskan bahwa setiap konsumen yang membeli motor APPKTM Gajah baik yang berbahan bakar bensin maupun solar (bermesin diesel) akan l mendapatkan paket lebaran atau bingkisan senilai Rp 1.500.000,-.
Pembelian harus melalui jaringan resmi PT Asean Motor International yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Pembeli motor APPKTM Gajah bahkan bebas memilih untuk mendapatkan sembako senilai Rp. 1.500.000,- atau langsung ditambahkan ke dalam uang muka sehingga cicilan akan semakin ringan.
“Masih ada program istimewa yang ditawarkan oleh PT  AMI selama bulan Ramadhan ini, yakni Program Servis Gratis. Pemilik motor APPKTM tipe apapun berhak untuk mendapatkan servis gratis ditambah dengan penggantian busi gratis,”tambah Redy Sun.

Dengan adanya program ini, PT AMI mengajak seluruh pemilik kendaraan APPKTM tipe apapun untuk men-servis motor kesayangannya di bengkel-bengkel resmi . Para pemilik motor juga dianjurkan untuk datang lebih pagi atau bisa membooking terlebih dahulu ke cabang terdekat agar terlayani lebih maksimal. Jika ada penggantian spare part di berikan potongan 50% .
Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi APPKTM melalui cabang-cabangnya di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dan terbantu dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan sekaligus untuk menyambut hari Idul Fitri tahun 1436 H. Program Paket Lebaran dan Servis Gratis ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juni – 31 Juli 2015, berlaku di seluruh jaringan  dan diler di seluruh Indonesia. Jadi para pemilik motor APPKTM masih bisa memservis kendaraan mereka setelah lebaran.
Untuk layanan darurat Divisi Service memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat jika perwakilah bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan cara menghubungi Call Service Center 0819 3291 1100 saat jam kerja.
Segera manfaatkan program-program istimewa dari APPKTM ini, baik yang ingin membeli APPKTM Gajah maupun pemilik motor APPKTM tipe apapun.

Pos terkait