DMI Langsung Luncurkan Tujuh Varian Helm

  • Whatsapp

nhk-1Autorev- Bertepatan dengan event Jakarta Fair 2015, PT Danapersadaraya Motor Industry  (DMI) memperkenalkan jajaran produk barunya yakni tujuh varian helm dan dua tipe jas hujan. Tujuh varian helm yang dilaunching adalah NHK RX-9, NHK Godzilla, NHK Custom, GM Racepro, GM Transformer, GM Transformers Teen series dan GM My Melody sedangkan dua tipe jas hujan dipersembahkan DMI untuk dewasa dan anak.
“ Sebenarnya beberapa diantara helm yang dilaunching hari ini sudah di pasarkan sebelumnya seperti NHK Godzilla dan NHK Custom,” ungkap Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI pada prosesi peluncuran di booth NHK (24/06).
Beliau memaparkan, untuk helm NHK Godzilla dilakukan improvisasi dengan menerapkan teknologi terbaru menjadikan helm terlihat lebih elegant dan lebih nyaman ketika digunakan.  Melalui improvisasi pada fitur New Visor Concept  yang merupakan pembaruan pada visor (kaca helm) menjadi lebih tebal antara 2,4 – 3 mm agar lebih kuat dan lebih optimal dalam memberikan perlindungan. Pada bagian sisi samping visor didesain lebih tebal dan ditambahkan lekukan pada bagian depan sehingga memudahkan pada saat menaikkan maupun merunkan visor pada saat berkendara.
nhkk22
Bersamaan prosesi peluncuran, PT DMI turut memperkenalkan  Vino G Bastian sebagai brand ambassador helm GM yang membagikan pengalamannya menggunakan helm GM,”Helm GM memiliki desain yang menarik, nyaman digunakan sehingga sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda, fashionable dan tetap safety.”
Produk terbaru helm NHK adalah RX-9 yang dilengkapi double visor dan ventilasi udara sehingga pertukaran udara didalamnya memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.  Sementara melanjutkan sukses helm NHK Custom series dimana grafisnya bisa dipesan secara khusus oleh konsumen,  menghadirkan tiga varian yaitu NHK Terminator series, GP Tech series dan GP 1000 series.
Line-up terbaru helm GM yang diluncurkan PT DMI adalah model helm half face GM Race Pro, tiga varian GM Evolution series yakni GM Transformers dan Transformers  Teen series serta satu varian GM Evolution tipe My Melody.
Jas hujan (rain coat) yang turut diperkenalkan PT DMI menggunakan merk GM dan MAZ  dirancang mampu melindungi pengendara dari terpaan hujan diproduksi mengadopsi  teknologi  dari Eropa. Hadir dalam aneka pilihan warna untuk anak-anak dan dewasa.

Pos terkait