MT 100 Meluncur Dibanderol Hanya Rp 9 Juta

  • Whatsapp

6Autorev-Ya, cukup dengan Rp 9 juta Anda sudah bisa memboyong MT (Mini Trail) Viar dengan kapasitas 100cc. Konsep produk motor mini trail ini diperuntukan bagi para pemula khususnya anak-anak menjelang dewasa yang membutuhkan trail dengan basik mesin dan ukuran dimensinya kecil.
“Viar kali ini mencoba masuk ke segmen ini yang diharapkan dapat memenuhi keinginan para pengendara trail yang anak-anak,”papar Ir. Akhmad Zafitra Dalie , Deputy Director-Marketing PT.Triangle Motorindo pada acar peluncuran di Jakarta (17/06).
Beliau menambahkan, kelebihan produk ini adalah selain dari segi harga yang cukup ekonomis, irit serta handling sangat mudah karena menggunakan mesin cub/ bebek Viar V100 yang sudah lebih dahulu diproduksi oleh Viar Motor Indonesia dan sudah teruji kualitasnya.
Viar MT Cross X 100 dibekali tipe mesin empat tak, satu silinder, berkapasitas 100cc, SOHC, berpendingin udara, empat gigi percepatan manual, kopling sentrifugal. Sistem penyuplai bahan bakar masih menggunakan karburator konvensional model open filter.
Pada sistem starter menerapkan sistem engkol dan elektrik. Mengaplikasikan garpu model upside down sedangkan belakang sistem monoshock. Untuk pegereman sudah menggunakan sistem cakram pada kedua rodanya.
Viar MT Cross X 100 dijual dalam kondisi off the road karena produk ini hanya dikhususkan untuk para pemula dan hanya digunakan disirkuit saja (bukan dijalan umum).

Pos terkait