Ferrox Perkenalkan Filter Udara Yamaha NMAX

  • Whatsapp

10325564_10207189189756494_4710036219619555465_nAutorev- Melengkapi line produk barunya, Primes Asia selaku distributor Ferrox memperkenalkan filter udara untuk skutik Yamaha NMAX. “Pemesanan sebelum tanggal 1 Juli 2015, kami tawarkan dengan harga khusus yakni Rp 350.000,-“, ungkap Andy Hasten, selaku Marketing Manager Ferrox  hari ini (22/06) di stand Ferrox , Hall B pada event Jakarta Fair 2105.
Kenapa bisa bersamaan dengan acara launching Yamaha NMAX non ABS di Jakarta Fair? , “Hanya moment yang kebetulan berbarengan. Kami sudah mendevelop produk Ferrox untuk NMAX sejak Februari pada produk global Yamaha NMAX ABS yang lebih dahulu meluncur,” terang Andy.
Filter udara Ferrox untuk Yamaha NMAX ini sudah bisa dipesan langsung di booth Ferrox selama  berlangsungnya Jakarta Fair atau pesan secara online melalui bumenmotor.com.  Seperti di sampaikan Andy, “Pemesanan setelah tanggal 1 Juli harganya naik, sedangkan bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan bisa mendapatkan produk maksimal dua bulan setelah pemesanan.”
Terkait keuntungan mengaplikasikan filter udara Ferrox, Andy menjelaskan, kinerja mesin menjadi lebih optimal seperti akselerasi lebih spontan, konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien dan suara mesin terdengar lebih halus.
Sedangkan dari sisi perawatan, filter udara Ferrox cukup dibersihkan menggunakan air bersih. Untuk mengusir kotoran yang membandel, bisa ditambahkan dengan sabun cair atau deterjen secukupnya kemudian dibersihkan menggunakan sikat halus atau sikat gigi. Keringkan dan filter udara siap digunakan kembali.
Cara pemasangannyapun cukup mudah, sama seperti memasang filter aslinya karena didesain sesuai dimensi filter asli bawaan Yamaha NMAX.
Filter udara Ferrox diproduksi mengunakan material  baja  tahan karat (stainless stell) 304 yang di import dari Jepang dengan bingkai (frame ) dari karet alam sehingga memiliki keunggulan tahan terhadap panas dan tidak mudah getas. Sedangkan rangkaian anyaman baja tahan karat pada saringan mempunyai kerapatan 45 mikron.

Pos terkait