New Suzuki Satria F150 Lolos Uji emisi Euro 3

  • Whatsapp

Satria The Race BreedAutorev- PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W telah memenuhi komitmennya sebagai APM sepeda motor Suzuki di Indonesia untuk selalu memberikan peningkatan kualitas produk secara periodik demi kepuasan dan pengalaman konsumen dalam berkendara.
Seperti disampaikan pihak  Suzuki dimana pada pertengahan tahun 2015 ini, mereka telah memberikan sentuhan baru pada varian terpopuler yaitu New Suzuki Satria FU150 yang telah berhasil menembus regulasi emisi EURO 3.
EURO adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa dan turut diadopsi oleh beberapa negara lain di dunia. Regulasi dalam EURO mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu.
Di Indonesia sendiri sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3. Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan.
Pada saat ini seluruh sepeda motor Suzuki telah memenuhi standar regulasi EURO 3, oleh karena itu dengan memiliki dan menggunakan sepeda motor Suzuki maka konsumen turut memberikan peran aktifnya dalam menjaga kondisi lingkungan bumi selama berkendara.

Pos terkait