Ferrox Tebar Hadiah dan Pamerkan Produk Baru di Jakarta Fair

  • Whatsapp

DSC_1593Autorev- Memanjakan para konsumennya selama gelaran Jakarta Fair 2015, Ferrox memberikan bermacam bonus berupa merchandise menarik yang berlaku untuk setiap pembelian filter udara.
Produk filter udara yang terbuat dari stainless steel ini memberikan merchandise menarik berupa gantungan kunci, topi, kaos, gelang dan payung. “ Kami berikan kepada setiap konsumen sesuai filter udara Ferox yang mereka beli,”ungkap Andy Hasten selaku Marketing Manager produk Ferrox.
Bagi mereka yang membeli filter udara untuk kendaraan jenis mobil bakal diberikan bonus merchandise berupa payung atau t-shirt. Selain bisa ditebus dengan cara tunai, pihak Ferrox juga menyediakan cara bertransaksi non tunai, baik menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.
Tidak hanya memberikan hadiah, selama berlangsungnya Jakarta Fair, Ferrox bakal menghadirkan produk baru filter udara untuk melengkapi jajaran produknya seiring bertambahnya model sepeda motor seperti Yamaha NMAX, Mio M3, Soul GT 125,Honda Vario 150, Honda CB500X,Honda CB500F, Honda CB400, Kawasaki Ninja 150RR dan Kawasaki Z800.
Terkait dengan harga produk selama event Jakarta Fair yang dibanderol sama dengan harga jual dipasaran di jelaskan Andy bahwa sudah menjadi ketentuan perusahaan tidak ada perbedaan harga, baik itu di Jakarta Fair maupun pada event yang lain dimana  keikutsertaan kami lebih bertujuan sebagai sarana promosi dan bahkan banyak konsumen yang kami sarankan belanja melalui rekanan baik secara off line maupun online jika ingin belanja pada kesempatan lain.
Andy menambahkan,”Harga Ferrox akan terjadi kenaikan terhitung mulai 1 Juli 2015 dengan adanya perubahan nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dolar.”
Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan Ferrox dengan harga lama segera sambangi  booth Ferox di Hall B Jakarta Fair plus dapat hadiah menarik.

Pos terkait