Cairan Anti Ranjau M-One Berikan Hadiah Menarik Selama Jakarta Fair

  • Whatsapp

m1-1Autorev-Maraknya jebakan ranjau paku membuat khawatir para pengendara roda dua. Parahnya lagi bisa saja terjadi para korban ranjau paku juga menjadi incaran para pelaku kejahatan lain. Meskipun sudah menerapkan ban tipe tubeless, terkadang tetap masih belum bisa berbuat banyak.
Sekarang sudah hadir cairan anti ranjau paku M-One yang bisa bekerja mumpuni menambal dengan sendirinya lubang pada ban akibat terkena ranjau paku. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, setelah angin dikeluarkan dari ban, kemudian lepas pentil. Selanjutnya tuang cairan M-One kedalam ban sesuai ukuran.
Untuk satu botol berisi 800cc bisa digunakan pada ban motor ukuran 120/80-17. Sedangkan untuk ban motor skutik cukup menggunakan botol berisi 550ml untuk satu ban dengan pelek alumunium cor (casting wheel) atau biasa disebut pelek racing.
“Selama berlangsung Jakarta Fair kami memberikan hadiah bagi para konsumen M-One,” ungkap Philip Bulolo, Marketing Manager M-One yang membuka booth di Hall B pada Jakarta Fair 2015.
Ia menjelaskan, bagi konsumen yang membeli satu botol M-One mendapatkan satu buah pentil model tubeless, untuk pembelian dua botol memperoleh bonus topi, 3 botol diganjar pentil dan topi sedangkan konsumen yang memborong empat botol berhak T-shirt keren.
Keungulan dari M-One adalah tidak menyebabkan korosi pada pelek, mudah diaplikasikan, sedangkan usia pakainya seumur dengan ban. Uji kualitasnya sudah diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). “Kami hanya merekomendasikan untuk penggunaan pada ban tipe tubeless,” pungkas Philip.

Pos terkait