PT SIT Donasikan Sembako Ke Panti Asuhan Yasa Kerti

  • Whatsapp

DSC05877 (1)Autorev-Bersamaan dengan digelarnya Media Test Drive Karimun Wagon R AGS Bisa Matic Bisa Manual PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) main dealer Suzuki R 4 wilayah Bali mendonasikan bantuaan sosial ke panti asuhan Yasa Kerti, Karangasem, Bali.
Bantuan sosial berupa sembako itu diserahkan langsung kepala cabang SIT Bali, Fie An dan diterima sekretaris yayasan Kerti Yasa, Gede Redita.
Didampingi Sales Manager PT SIS Hadis Furqon mengungkapkan bantuan seperti ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial perusahan kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Memang bantuan seperti ini tentulah belum cukup, namun ini merupakan bentuk ketulusan kami untuk membantu sesama,” kata Hadis.
Selain bantuan Sembako pada kesempatan yang sama juga digelar “buka topi” berupa pengumpulan uang kontan spontan dari peserta dan langsung disumbangkan kepada 30 anak-anak penghuni panti ini.
Gede Redita usai menerima bantuan mengungkapkan sangat bangga dan berterimkasih dengan bantuan yang diberikan SIT. “ Setidaknya bantuan ini bisa membantu kehidupan anak-anak di panri asuhan kami, terimkasih Suzuki mobil,” ugkap Redita.
PT SIT memberi kesempatan kepada awak media Bali mencoba secara langsung produk terbarunya dalam kegiatan Media Test Drive Drive 2015 Bisa Matic, Bisa Manual, Sabtu (13/6) berupa turing bersama dengan rute Denpasar- Karangasem diikuti 20 unit mobil Suzuki.
Lima unit diantaranya adalah Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS), sisanya Karimun Wagon R tipe  GS termasuk 1 unit Suzuki  Cellerio yang baru diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pos terkait