HIN Sambangi Solo

  • Whatsapp

6
Autorev-Hot Import Nights (Hin) Solo 2015 yang tahun ini kembali mengambil tempat di Hartono Mall pada 13-14 Juni merupakan kota kedelapan yang disinggahi HIN dalam tahun ini sekaligus menandakan berakhirnya batch pertama dalam seri roadshow tahun 2015. Seri selanjutnya atau kota kesembilan akan diselenggarakan kembali setelah bulan puasa yaitu pada pada tanggal 08-09 Agustus di Bali.
Setelah beranjak dari kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, dan Depok, HIN kembali menyapa kota Solo dalam gelaran Hot Import Nights sekaligus Sirion Dress-Up Challenge yang diadakan bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor.
Seperti pada seri-seri sebelumnya, HIN menghadirkan mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari kota Solo, Jogjakarta, Jakarta dan sekitarnya, seperti Freedom, Option, Customized, Omletz, Yuqi, Trakinaz, BJG, KOG, Garage 57, Autonomic, Jetz, SIC, 3 Dara, dan masih banyak lagi.
Pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi, HIN ELITE, juga akan berlanjut dan dipastikan akan semakin memanas di kota Solo karena poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.
Selain itu, HIN Solo juga akan kembali menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.
4
Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.
Disamping itu juga digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style, serta kompetisi fotografi yang didukung model-model HINGirlfriends diantaranya Diana Putri, Ajeng Anggun, serta Arida Nuraini. Pemilihan Miss HIN, beserta DJ Battle juga dipastikan akan memikat para pengunjung yang hadir.
Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

Pos terkait