Hyundai Perkenalkan Grand i10X

  • Whatsapp

presAutorev-PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar Hyundai Grand i10 X Media Preview di Hyundai Cabang Cibubur, Jakarta Timur (10/06)  memperkenalkan varian baru Hyundai Grand i10X.
Hadir dalam empat pilihan warna yakni Golden Orange, Sleek Silver, Pasion Red dan Pure White Hyudai i10X dibanderol Rp 155 juta on the road Jakarta.
Seperti disampaikan Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI, Hyundai akan terus berinovasi menghadirkan line-upkendaraan guna memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan berbagai penyegaran desain pada Hyundai Grand i10X, HMI optimis  kehadiranya akan menguhkan eksistensi di segmen city car.
x10
Hyundai Grand  i10X masih memiliki dimensi seperti Grand i10 yang terlebih dahulu meluncur, perbedaan paling ketara adalah jarak celah ketanah yang lebih tinggi setengah inchi. Mobil yang didatangkan secara utuh dari Korea Selatan ini merupakan rancangan dari Thomas Burkle.
Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan kelas teori Defensive driving dengan menghadirkan narasumber tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), praktek defensive driving serta menguji ketangguhan produk Hyundai yang bertempat di Pusdiklat Polri Cikeas.
Usai acara, rekan media diajak bersama-sama menjajal kapasitas ruang kabin dan mengamati sisi interior Grand i10X.
Sumber : Hyundai Mobil Indonesia

Pos terkait