TVS Dazz Menjadi Idola Di Booth Tvs Motor Jakarta Fair

  • Whatsapp

Dazz on JakFairAutorev-Memasuki pekan ke 2 Jakarta Fair 2015 yang berlangsung sejak tanggal 29 Mei 2015 sampai dengan tanggal 5 Juli 2015, TVS DAZZ Digitech-R DFI yang baru di launch sehari menjelang Jakarta Fair 2015 menjadi idola pengunjung booth TVS yang terletak open space 2 No. 14 arena Jakarta International Expo Center.
Minat yang besar untuk Dazz Digitech-R DFI hal ini terlihat dari besarnya animo pengunjung yang berupa pertanyaan yang ditujukan untuk produk tersebut dan juga SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang ditujukan untuk varian Dazz Digitech-R DFI yang mencapai 61% pejualan dari total 166 peminat yang terjadi selama 1 minggu pertama Jakarta Fair 2015.
Selama satu pekan pertama penyelenggaraan Jakarta Fair 2015 booth PT. TVS Motor Company Indonesia berhasil mengundang lebih dari 2500 pengunjung dan sebagian besar merupakan potensial konsumen untuk TVS Dazz Digitech-R DFI. Kebanyakan dari peminat TVS Dazz Digitech-R DFI tertarik dengan kualitas dari produk yang telah terbukti tangguh, irit, serta memiliki harga jual yang kompetitif.
Selain itu peminat juga datang dari mereka yang mendapatkan rekomendasi dari pengguna sepeda motor TVS, hal ini sejalan dengan angka NPS (Net Promoter System) dimana 95% pengguna sepeda motor TVS merekomendasikan produk TVS kepada para kerabatnya.
TVS Dazz Digitech-R DFI yang di tujukan untuk kaum hawa ini tampil dengan body lebih ramping dan balutan warna two tone yang menghiasi sekujur bodi motor. TVS Dazz FI memiliki pelek racing yang sporty, dan dilengkapi ban tubeless ini membuat pengendara semakin aman dan nyaman.
Produk TVS Dazz Digitech-R DFI ini memiliki empat varian warna berbeda yang stylish dan cocok bagi masyarakat urban di perkotaan, yaitu putih dan merah muda (white & pink), putih dan merah (white & red), putih dan biru (white & blue), serta hitam oranye (black and orange). Warna-warna tersebut sangat cocok bagi masyarakat urban perkotaan yang memiliki jiwa stylish dan dinamis.
Kelebihan lain dari TVS Dazz Digitech-R DFI adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. TVS Dazz F1 memiliki bobot hanya 93 kg dengan dimensipanjang 1875 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1050 mm, sangat tepat bagi kaum Hawa. Sedangkan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter dibandingkan rata-rata tangki motor sekelas.
Menyadari kebutuhan pengendara motor yang dinamis dan tak hanya sekadar berkendara, TVS juga melengkapi TVS Dazz Digitech-R DF1 dengan Handphone Charger. Fitur ini menjadi keunikan tersendiri sekaligus memberi kenyamanan bagi pengendara selama perjalanan.

Pos terkait