Suzuki Resmikan Outlet Terbarunya PT.Megahputra Sejahtera

  • Whatsapp

showroom2Autorev-PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya, PT.Megahputra Sejahtera (MPS), Mamuju,(08/06) yang berlokasi di Jl.Jenderal Sudirman Sulawesi Barat  dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).
Pembukaan outlet MPS ini, menjadi outlet ke-10 (sepuluh) yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang  semester pertama tahun 2015 sebagai upaya perluasan jaringan 3S Suzuki guna memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki.
Outlet terbaru PT.Megahputra Sejahtera di Sulawesi Barat ini berdiri di area seluas 3.500m2  dengan total luas bangunan sebesar 16.500m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas  552 m2,  lantai 2 seluas 531 m2  dan bengkel seluas 552 m2.
Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.
Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis,  yaitu dari 12  stall, terdapat 2 unit 2-post lift, 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 5 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru,spooring,balancing serta express maintenance Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 35 unit per hari.
Sejalan dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W  Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Dengan diresmikannya outlet Megahputra Sejahtera ini, merupakan bentuk upaya  kami untuk memperluas jaringan bisnis Suzuki serta mendekatkan produk dan layanan Suzuki Roda Empat bagi masyarakat di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat”.
Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleklsikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.
“Semoga hadirnya outlet baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki. Bagi Suzuki sendiri, peresmian outlet ini melanjutkan program perluasan jaringan kami sepanjang semester pertama tahun 2015, sebagai komitmen kami untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen,” ujar Davy.
Sumber : Suzuki

Pos terkait