Wakil AMMDB Raih The Best Contact Center Costumer Service ICCA 2015

  • Whatsapp

astra baliAutorev-Prestasi menawan ditorehkan Astra Motor Main Dealer Bali (AMMDB). Wahyuni, karyawati Honda Cusomer Care (HC3) yang  mewakili PT.Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih penghargaan The Best Contact Center Customer Service Kategori Platinium yang digelar Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Selain mengharumkan nama AMMDB, penghargaan yang diraih Wayuni ini juga melengkapi 2 Gold, 1Silver, dan 2 Bronze ICCA  yang diraih AHM tahun ini.
Wahyuni saat dihubungi  menuturkan, keikutsertaan dalam lomba ICCA 2015 lantaran  dia dipercaya untuk menjadi wakil produsen motor berlambang sayap mengepak. “Jadi mereka AHM yang memilih saya mewakili main dealer Honda motor  se-Indonesia dan  saya menjawab kepercayaan itu dengan menjadi juara,” ungkap dia sembari menambahkan torehan prestasi  ini tidak  lepas dari  dukungan team HC3 AHM, Seluruh jajaran petinggi dan karyawan AMMDB
Kepala cabang AMMDB Yohanes Kurniawan didampingi Manager HC3 Bali Gede Partyasa menuturkan,   sangat bangga dengan raihan prestasi ini. “ Customer service AMMDB  merupakan  salah satu tim yang berada di garda dan kami  sangat bangga dapat meraih penghargaan ini. Kami berharap penghargaan ini  menjadi pemacu semangat kami kami untuk terus memberi layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Yohanes.
“Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas  customer service AMMDB, dimana sebelumnya karyawati HC3 kami lainnya, AA Sri Mayuni yang juga mewakili AHM meraih The Best Contact Center Customer Service kategori  Bronze di tahun 2011,” tambah Gede Partayasa.
Penghargaan ICCA diselenggarakan sejak tahun 2007. Tahun ini ajang  ICCA diikuti 32 perusahan yang bergerak dibidang perbankan, otomotif, Asuransi, telekomunikasi, dan lainnya.

Pos terkait