RCA Luncurkan Aki Untuk Beragam Kendaran Otomotif

  • Whatsapp

RCA Premium BattAutorev- RCA menghadirkan produk terbarunya yaitu RCA Premium Battery yang memiliki beberapa keunggulan seperti Container dibuat dari Propylene Copolymer yang ringan kuat dan tahan lama, Grid dibuat dari material “ Low Antimony Lead Alloy “ untuk menghasilkan self discharge dan water loss yang rendah dan Separator menggunakan paper dilapisi glassmat yang berfungsi melindungi plate dari getaran menjadikan RCA Permium baterai (aki) lebih tahan lama.
Seperti di ketahui accu atau battery adalah sebuah sel listrik dimana didalamnya berlangsung proses elektrokimia yang reversibel ( dapat berbalikan ) dengan efisiensinya yang tinggi. Proses elektrokimia reversibel, adalah didalam batere dapat berlangsung proses pengubahan kimia menjadi tenaga listrik ( proses pengosongan ), dan sebaliknya dari tenaga listrik menjadi tenaga kimia ( pengisian kembali dengan cara regenerasi dari elektroda-elektroda yang dipakai, yaitu dengan melewatkan arus listrik dalam arah ( polaritas ) yang berlawanan didalam sel.
“RCA Premium Battery yang dirilis oleh PT. Dirgaputra Ekapratama ini dapat di gunakan untuk semua jenis kendaraan otomotif dengan kapasitas amper dan voltase yang sudah disesuaikan dengan ukuran kendaraan anda,” terang Agung Nugroho, Spv Product PT Dirgaputra Ekapratama.
Komponen penyimpan arus listrik searah RCA Premium Battery  yang busa diaplikasikan untuk beragam jenis mobil di rillis dengan harga mulai dari Rp 567.000-Rp 2.850.000 dan bisa didapatkan ditoko-toko terdekat rumah anda.

Pos terkait