Bridgestone  Sebagai  “The Best Supplier of the Year 2014”

  • Whatsapp

(kika) Mr Hiroyuki Fukui, Mr Yoshikazu Shida and Mr Masahiro Nonami
(kika) Mr Hiroyuki Fukui, Mr Yoshikazu Shida and Mr Masahiro Nonami

Autorev – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, menerima penghargaan dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) atas kontribusinya sebagai penyedia Original Equipment (OE) terhadap operasi TMMIN di Indonesia. Penghargaan tersebut mengukuhkan keunggulan Bridgestone Indonesia perihal Safety, Quality, Delivery, Cost dan Management dan berhasil merebut penghargaan sebagai The Best Supplier of The Year 2014.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Mr. Hiroyuki Fukui, Presiden Komisaris PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang ditemani oleh Mr. Masahiro Nonami, Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia kepada Mr. Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dalam acara gala “2015 TMMIN Award Presentation” yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta bulan Maret yang lalu.
“Sebuah kehormatan bagi Bridgestone Indonesia menerima penghargaan dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Memenangi penghargaan The Best Supplier of The Year 2014 merupakan bukti terhadap pabrikan ban Bridgestone yang mampu menyediakan ban terbaiknya untuk memenuhi standar sekaligus tuntutan yang tinggi yang ditetapkan oleh Toyota,” komentar Shida.
“Penghargaan ini menandai rekam jejak sejarah yang berharga bagi Bridgestone Indonesia. Sekaligus memberikan semangat kepada kami untuk terus menjaga kepemimpinan kami dalam memproduksi ban-ban yang berkualitas serta servis yang mumpuni dalam rangka menjadi pemimpin industri ban Indonesia yang tidak tertandingi,” tutup Shida.