Yamaha Hadirkan Grand Filano Dari Thailand Hanya 350 Unit!

  • Whatsapp

Grand Filano Vivid Red MetallicAutorev- Setelah lama menjadi ternding topik di ranah maya, akhirnya Yamaha menghadirkan Grand Filano untuk menyapa masyarakat Indonesia di booth “Experience The Blue” Yamaha, Jakarta Fair Kemayoran, Jakart Pusat (01/06).
”Grand Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Grand Filano, merupakan skutik berteknologi Blue Core yang telah lebih dulu meluncur pertama kali di Thailand pada tahun 2014 dan sudah terjual sebanyak 22.000 unit. Sementara itu pada tahun 2014, di Vietnam meluncur dengan nama Nozza Grande dan sudah membukukan penjualan sebanyak 42.000 unit.
Grand Filano yang diniagakan untuk pasar Indonsia dengan banderol Rp 28 juta (on the road Jakarta ) didatangkan langsung secara utuh (CBU) dari Thailand. “Pembeli Filano langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” tambah Masykur.
Skutik fashionable Grand Filano dengan gaya elegan retro Eropa desainnya dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fiturnya fashionable yaitu lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer dilengkapi ECO indicator.
Grand Filano menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan maksimum power 6.0 kW (8.2 PS) pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm (1.0 kgf.m) pada 5.000 rpm,.

Pos terkait