Helm NHK dan GM Berikan Banyak Kejutan Selama Jakarta Fair

  • Whatsapp

DSC_1616Autorev-Dengan tampilan booth megah dan atraktif yang menempati areal open space 2 No 11 selama berlangsungnya gelaran Jakarta Fair 2015, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) produsen helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX memberikan bayak kejutan bagi para konsumennya.
“Seperti biasanya, selain memperkenalkan produk baru, kami menghadirkan produk limited edition yang hanya bisa didapatkan di acara Jakarta Fair,  sudah menjadi ciri khas dan dipahami konsumen sehingga selalu diminati oleh mereka,” terang Marketing Director PT DMI, Johanes Tjokrodiharjo pada hari pertama Jakarta Fair (29/05).
Desain dan tata letak helm ditambah dengan pramu niaga nan cantik dan ramah yang siap membantu dan memberikan informasi sesuai helm kebutuhan konsumen, jadi tidak heran jika booth helm ‘gaul man’ selalu dipadati pengunjung dari berbagai kalangan dan usia.
Tidak hanya menghadirkan produk anyar dan limited edition, para konsumen juga dimanjakan dengan aneka hadiah menarik. Beragam aktifitas juga dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung seperti Lelang Helm yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 19.00wib dengan tawaran harga sangat menarik, mulai dari 0 rupiah.
Selama Jakarta Fair, NHK, GM, VOG, MIX dan MAZ menyediakan beragam model dan tipe helm yang anda perlukan. Tersedia juga jaket NHK, GM dan MAZ  serta goggle.

 

Pos terkait