Yamaha Edukasi Teknologi Blue Core 600 SMK Binaannya

  • Whatsapp

Yamaha edukasi Blue Core SMK binaannya (2)Autorev-Seiring dengan telah meluncurkan sebuah teknologi baru Yamaha yang disebut dengan teknologi Blue Core. Yamaha telah melakukan edukasi teknologi Blue Core ke semua jaringan resmi Yamaha.
Tidak hanya itu, dengan semangat #Lampaui Dirimu Yamaha telah melakukan edukasi teknologi Blue Core ke lebih dari 600 SMK Binaan Yamaha meliputi kegiatan Seminar Blue Core, Eco Riding Competition, dan Test Ride New Mio M3 125 Blue Core.
M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, aktivitas Campaign Blue Core diawali dengan kegiatan Seminar Blue Core, dengan aktivitas tersebut semua peserta termasuk siswa, siswi dan guru agar bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core dari Yamaha.
“Setelah itu dilanjutkan dengan aktivitas Eco Riding Competition, aktivitas ini menjadi ajang pembuktian ke”irit”an New Mio M3 125 Blue Core yang 50% lebih irit dan dilengkapi ECO Drive Indicator menjadi lebih irit,” jelas M.Abidin.
Selain itu, peserta yang berhasil menjuarai  Eco riding competition akan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah. Hasil dari peserta Eco riding competition sangat mengejutkan, karena berhasil menyentuh angka 140.1 km/lt.
ECO Indicator sangat membantu bagi pengendara dan membimbing pengendara untuk “menjaga keiritan” saat berkendara yang tidak dimiliki oleh kompetitor.
Mio M3 125 Blue Core adalah generasi ke-3 Mio. Desainnya yang modern “Tanpa Kompromi” ini menjadi unit test wajib para siswa, dan responnya sangat menarik perhatian.
Hingga awal Mei ini telah tercatat lebih dari 100.000 peserta yang telah bergabung dalam acara “Yamaha Edukasi Blue Core 600 SMK Binaannya”. Dan Yamaha akan terus melanjutkan event tersebut sampai akhir tahun ini.

Pos terkait